Rabu 13 Januari 2021, 23:35 WIB

Smartwatch Ini Siap Jadi Teman Gaya Hidup Sehat

mediaindonesia.com | Humaniora
Smartwatch Ini Siap Jadi Teman Gaya Hidup Sehat

Ist
Ilustrasi model yang memakai smartwatch untuk menemani berolahraga.

 

MEMASUKI 2021 tak sedikit masyarakat, termasuk di Indonesia, yang memiliki resolusi hidup sehat. Mereka pun membutuhkan perangkat pintar yang dapat menunjang gaya hidup ini.

Memahami kebutuhan ini, Amazfit, merek jam tangan pintar (smartwatch) yang diproduksi Huami Technology dan telah dipasarkan di lebih dari 70 negara di dunia, menghadirkan inovasi terbarunya di Indonesia, yaitu Amazfit GTS 2 mini.

Amazfit GTS 2 mini merupakan jam tangan pintar dengan desain stylish yang dilengkapi dengan fitur monitoring kesehatan canggih sehingga cocok untuk menemani penggunanya dalam menjalani beragam aktivitas, mulai dari bekerja, berlibur, termasuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Khusus untuk pelanggan di Indonesia, jam tangan pintar yang memiliki bobot superringan dan tampilan yang ramping ini ditawarkan dengan harga  kompetitif.

Mark Mao, VP of International Business of Amazfit, mengatakan, tiap bagian dari Amazfit GTS 2 mini diciptakan untuk memberikan manfaat maksimal bagi penggunanya. Selain dilengkapi fitur canggih, jam tangan ini juga memiliki desain bergaya minimalis dan stylish dengan tampilan ramping dan bobot superringan.


Baca juga: International Virtual Education Expo 2021 Digelar


"Karenanya, kami harap Amazfit GTS 2 mini cocok dapat menjadi teman andalan bagi masyarakat Indonesia yang menjalani gaya hidup aktif dan penuh gaya," ujar Mark dalam keterangannya, Rabu (13/1).

Amazfit GTS 2 mini memiliki layar AMOLED Display sebesar 1,55-inch dengan resolusi 301 ppi dan tampilan layar kaca 2,5D borderless  yang melengkung mulus.

Tampilan layar yang sebening kristal membuat pengguna dengan mudah membaca informasi waktu ataupun data-data kesehatan. Bagian body dari GTS 2 mini terbuat dari alumunium ringan namun kuat yang sangat tipis (hanya 8,95 mm), sehingga total berat keseluruhannya sangat ringan yaitu hanya 19,5 gram.

Di Indonesia, GTS 2 mini akan secara resmi dipasarkan dengan harga Rp1.699.000. Pelanggan pun sudah dapat melakukan preorder Amazfit GTS 2 mini mulai 7 Januari di toko ofisial Amazfit di Shopee. Namun untuk konsumen lndonesia diberikan harga khusus selama program promo. (RO/S-2)

Baca Juga

Kohler.co.id

Aturan Pakai Toilet saat Anggota Keluarga Positif Covid-19

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 23 Januari 2021, 02:00 WIB
Aturannya menjadi berbeda saat seluruh anggota keluarga diketahui positif...
telegraph.co.uk

Inilah Usia Anak Boleh Mulai Konsumsi Es Krim

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 22 Januari 2021, 23:48 WIB
Dokter spesialis anak dr. Attila Dewanti menjelaskan es krim sebetulnya sudah boleh dikonsumsi oleh anak ketika berusia satu...
Ist

Manfaat Ragam Warna untuk Menunjang Penampilan

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 22 Januari 2021, 23:35 WIB
Selain memiliki makna psikologis, pilihan warna juga memberi manfaat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya