Selasa 06 Oktober 2020, 14:25 WIB

Bantuan Sembako dan APD untuk Kabupaten Tangerang

Wisnu AS | Humaniora
Bantuan Sembako dan APD untuk Kabupaten Tangerang

DOK Paramount Land
.

 

SEBAGAI bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, terutama di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya, Paramount Land kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang memerlukan. Bantuan ini melalui Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Ada 3.000 paket sembako yang meliputi beras, gula, minyak, dan mi instan. Terdapat pula alat pelindung diri (APD) berupa 200 baju pelindung diri, 200 pelindung mata (goggle), 1.000 pasang sarung tangan medis, dan 500 lembar masker medis.

Presiden Direktur Paramount Land  Ervan Adi Nugroho memberikan langsung bantuan tersebut kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di kantor Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Dalam acara serah terima bantuan, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Paramount Land dengan membantu masyarakat Kabupaten Tangerang di masa pandemi covid-19.

Bantuan ini sangat bermanfaat dan akan segera didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tim medis di Kabupaten Tangerang.
 
Pada kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho menyampaikan bahwa masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Tangerang masih berlangsung saat ini. Hal ini berdampak pada kesehatan dan ekonomi masyarakat.

"Bantuan ini merupakan salah satu bentuk nyata partisipasi Paramount Land dalam mendukung pemerintah untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat selama pandemi.

Tentu kita semua berharap dan berdoa semoga pandemi ini segera berakhir dan perekonomian dapat mulai bergerak dalam tatanan yang baru, sehingga seluruh masyarakat dapat melakukan kegiatan belajar, beribadah, dan bekerja kembali," pungkasnya. (RO/OL-14)

Baca Juga

Ist

Sambut Hari Pangan Sedunia, Dua Perusahaan Sumbang Susu Cair untuk Anak-anak

👤Eni Kartinah 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 15:43 WIB
Donasi 100 ribu kotak susu cair akan diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan di 17 daerah di seluruh...
DOK Kemendikbudristek

PTM Terbatas Opsi Bijaksana Di Masa Pandemi

👤Widhoroso 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 15:31 WIB
PEMERINTAH daerah yang saat ini berada di level 1, 2, dan 3 Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diharapkan segera melaksanakan...
Ist

Pengguna Kendaraan yang Datang ke SBPU Diajak Terapkan Prokes

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 15:25 WIB
Misi penarapan prokes sejalan dengan komitmen Pertamina Retail untuk mengajak masyarakat akan pentingnya kesehatan dan membantu...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Risma Marah dan Gaya Kepemimpinan Lokal

ika melihat cara Risma marah di Gorontalo, hal itu tidak terlalu pas dengan norma, etika, dan kebiasaan di masyarakat.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya