Senin 09 Januari 2023, 11:15 WIB

Netflix Rilis Cuplikan Perdana Serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Netflix Rilis Cuplikan Perdana Serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story

Instagram @shondaland
Cuplikan perdana dari serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story

 

NETFLIX telah merilis tampilan perdana dari serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story. Cuplikan gambar itu memperlihatkan Lady Danbury muda, yang diperankan oleh Arsema Thomas.

Foto tersebut menunjukkan Lady Danbury yang sedang berdiri dengan ekspresi ketakutan di wajahnya, saat dia menghadapi seseorang. Namun tidak jelas siapa yang dia hadapi.

Menurut Netflix, gambar itu berasal dari episode 6 serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story.

Baca juga: Netflix Gugat Pembuat Teater Musikal Bridgerton

"Di bawah pengaruh suami yang jauh lebih tua, Agatha menggunakan kedatangan Charlotte untuk menemukan jalannya sendiri ke dalam masyarakat," kata Netflix dalam keterangan resmi, dikutip Senin (9/1).

"Dengan pengetahuan yang tajam tentang lingkungan sosial yang dulu terbagi dan seluk-beluk pernikahan, Agatha menjadi cahaya penuntun bagi Ratu baru, sambil menemukan suara dan kekuatannya sendiri yang akan segera kita kenali sebagai ikon Lady Danbury dari Bridgerton," lanjut layanan streaming itu.

Prekuel serial Bridgerton itu akan berpusat pada kebangkitan Ratu Charlotte menjadi seseorang yang terkenal dan berkuasa.

Serial ini akan menceritakan tentang bagaimana pernikahan Ratu muda dengan Raja George memicu kisah cinta yang hebat dan perubahan sosial, menciptakan dunia baru yang diwarisi oleh karakter di Bridgerton.

Pemeran dari serial ini termasuk Golda Rosheuvel (Queen Charlotte), Adjoa Andoh (Lady Agatha Danbury), dan Ruth Gemmell (Lady Violet Bridgerton) yang mengulangi peran mereka dari Bridgerton dalam serial ini, bersama dengan Michelle Fairley sebagai Putri Augusta, Corey Mylchreest sebagai King George muda dan Arsema Thomas sebagai Agatha Danbury muda.

Pemeran lainnya adalah Sam Clemmett sebagai Brimsley Muda, Freddie Dennis sebagai Reynolds, Richard Cunningham sebagai Lord Bute, Tunji Kasim sebagai Adolphus, Rob Maloney sebagai Dokter Kerajaan, Cyril Nri sebagai Lord Danbury, dan Hugh Sachs sebagai Brimsley (lebih tua).

Shonda Rhimes bertugas sebagai penulis dan showrunner. Dia juga menjadi produser eksekutif bersama dengan Betsy Beers dan Tom Verica, yang juga menyutradarai. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Dok MNC Animation dan MNC Pictures

Film Kiko In the Deep Sea Siap Tayang 23 Februari 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 13:33 WIB
Dengan kehidupan ekosistem laut saat ini, kehadiran film Kiko In the Deep Sea dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak Indonesia untuk...
Instagram @christinehakimofficial

Akting Christine Hakim di The Last of Us Disebut Warganet Pantas Dapat Emmy

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Jumat 27 Januari 2023, 12:02 WIB
Para penikmat serial pun memuji aktingnya. Mereka menyebut ketakutan yang ditampilkan Christine Hakim begitu nyata namun tak...
DOK Pribadi.

GoPlay Creator's Playdate Pertemukan Kreator Konten Musik dengan Fans

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Januari 2023, 21:20 WIB
Untuk datang ke acara ini, penonton bisa membeli tiketnya yang dimulai dari harga Rp45 ribu hingga Rp700 ribu melalui...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya