Senin 05 Desember 2022, 06:00 WIB

HBO Rilis Poster Karakter Resmi Serial The Last of Us

Basuki Eka Purnama | Hiburan
HBO Rilis Poster Karakter Resmi Serial The Last of Us

MI/Dok HBO Go
Poster film serial The Last of Us

 

HBO telah merilis poster karacter resmi untuk serial drama HBO Original yang akan segera tayang The Last of Us. Sembilan episode dari season pertamanya akan mulai tayang pada 16 Januari mendatang di HBO GO.

The Last of Us mengambil suasana dua puluh tahun setelah kehancuran peradaban modern. Joel, sosok petarung tangguh, disewa untuk menyelundupkan Ellie, gadis usia 14 tahun, keluar dari zona karantina yang penuh tekanan. 

Pekerjaan yang awalnya dianggap sederhana kemudian menjadi perjalanan yang brutal dan mengharukan, karena keduanya harus melintasi kawasan Amerika Serikat dan saling bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.

Baca juga: Serial The Last of Us akan tayang di HBO Go Mulai 16 Januari

Para pemerannya antara lain Pedro Pascal sebagai Joel, Bella Ramsey sebagai Ellie, Gabriel Luna sebagai Tommy, Anna Torv sebagai Tess, Nico Parker sebagai Sarah, Murray Bartlett sebagai Frank, Nick Offerman sebagai Bill, Storm Reid sebagai Riley, Merle Dandridge sebagai Marlene, Jeffrey Pierce sebagai Perry, Lamar Johnson sebagai Henry, Keivonn Woodard sebagai Sam, Graham Greene sebagai Marlon, Elaine Miles sebagai Florence, serta Ashley Johnson dan Troy Baker.

The Last of Us, diambil dari gim video berjudul sama yang banyak menuai pujian dikembangkan oleh Naughty Dog secara eksklusif untuk platform PlayStation, ditulis dan dieksekutifproduseri oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann. 

Serial ini diproduksi bersama dengan Sony Pictures Television dengan executive producer Carolyn Strauss, Evan Wells, Asad Qizilbash, Carter Swan, dan Rose Lam. PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Mint, dan Naughty Dog turut terlibat. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Ist

Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Siap Tampil di Carnegie Hall, New York, AS

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 06 Februari 2023, 17:18 WIB
Evolette akan tampil di Carnegie Hall New York City, AS, untuk pertama kalinya pada Minggu 12 Februari 2022 pada  perhelatan New...
AFP/Kevin Winter/Getty Images

Paul Rudd Mengaku Kesulitan Saat Persiapan Film Terbaru Ant-Man

👤Naufal Zuhdi 🕔Senin 06 Februari 2023, 10:30 WIB
"Saya jatuh lebih banyak dari sebelumnya. Tiba-tiba pakaian saya ketat. Dan saya berpikir, 'Ya Tuhan, ini menyebalkan. Saya bahkan...
MI/HO

Unknown Mortal Orchestra Siap Rilis Album Baru

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 06 Februari 2023, 10:00 WIB
Album V direkam di dua tempat yang saling bertolak belakang yaitu Palm Springs, California – dengan jalan-jalan tolnya yang gersang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya