Sabtu 29 Oktober 2022, 05:45 WIB

Season 2 Gossip Girl akan Tayang di HBO Go Mulai 1 Desember

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Season 2 Gossip Girl akan Tayang di HBO Go Mulai 1 Desember

MI/Dok HBO Go
Cuplikan adegan dari serial Gossip Girl

 

SEASON kedua serial Max Original Gossip Girl akan mulai tayang 1 Desember mendatang di HBO GO. 

Dikembangkan oleh showrunner Joshua Safran, yang juga penulis dan executive producer serial original ini, serial terbaru ini disadur dari novel laris karya Cecily von Ziegesar dan tayangan aslinya, dikembangkan oleh Josh Schwartz dan Stephanie Savage.

Ini merupakan semester kedua tahun Junior, dan Gossip Girl terus mencoba upaya apapun untuk mengendalikan kehidupan penuh skandal/memutarbalikkan kebohongan memalukan dari kaum elite Manhattan. 

Baca juga: Bagian Kedua Season 1 Gossip Girl akan Tayang di HBO Go pada 25 November

Ia mempelajari satu dua hal dari putaran pertama – yaitu apa yang diinginkan para audiensnya, yang harus mereka dapatkan. Ini waktunya untuk kian memanaskan apa yang telah mulai mendidih (Julien, sudah pernah bertemu Monet?) juga melihat dampaknya, dan bagaimana ia dapat membuatnya kian heboh dari sebelumnya. 

Pun jika harus berbohong untuk melakukannya. Para musuh lama, sekutu baru, yang terus berubah – pada semester ini hanya ada satu ratu dan pada akhir tahun ajaran siapapun akan tahu dimana para mayat dikubur, dan siapa yang memegang sekop. 

Para pemeran Season 2 antara lain Jordan Alexander, Eli Brown, Thomas Doherty, Tavi Gevinson, Emily Alyn Lind, Evan Mock, Zion Moreno, Whitney Peak, Savannah Lee Smith dan Grace Duah. Michelle Trachtenberg menjadi bintang tamu.

Gossip Girl diproduksi oleh Fake Empire dan Alloy Entertainment bekerja sama dengan Warner Bros. Television dan CBS Studios. The serial ini ditulis, dieksekutifproduseri dan dikembangkan oleh Joshua Safran dari Random Acts.  

Yang juga menjadi executive producer, Josh Schwartz dan Stephanie Savage dari Fake Empire; Leslie Morgenstein dan Gina Girolamo dari Alloy Entertainment. Lis Rowinski dari Fake Empire menjadi co-executive producer. (RO/OL-1)

Baca Juga

AFP/ANGELA WEISS

Metallica Umumkan Album Baru dan Tur Dunia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 29 November 2022, 12:00 WIB
Band heavy metal itu akan tampil dua kali di tiap kota di dunia dan berjanji akan menghadirkan set list berbeda di setiap...
Soompi

Ini Inspirasi ITZY untuk Album Cheshire

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 29 November 2022, 09:45 WIB
Grup dengan lima personel itu ingin menyampaikan pesan konsisten mereka tentang kehidupan yang mandiri dan tanpa beban, serta kepercayaan...
Instagram @dionwiyoko

Dion Wiyoko Harus Melucu di Cek Toko Sebelah 2

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 29 November 2022, 09:15 WIB
Menurut aktor kelahiran 3 Mei 1984 ini, Yohan, yang di awal film memiliki masalah besar bersama sang ayah, kini jadi lebih damai di film...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya