Jumat 19 Agustus 2022, 10:45 WIB

Vaultboy Berkolaborasi dengan Nightly Rilis Single Why U Gotta Be Like That

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Vaultboy Berkolaborasi dengan Nightly Rilis Single Why U Gotta Be Like That

MI/HO
Vaultboy

 

VAULTBOY kembali lewat single terbarunya Why U Gotta Be Like That, yang merupakan lagu kolaborasinya dengan trio pop, Nightly. Lagu terbaru Vaultboy itu bercerita tentang rasa kebingungan yang kerap kita rasakan selama proses pendekatan dengan seseorang istimewa.

Mengenai lagu terbarunya, Vaultboy menjelaskan, "Lagu ini bercerita tentang ketika kita ingin bersama seseorang namun mereka mengirimkan sinyal campur aduk tentang perasaan mereka dan terus menarik ulur, namun kita membiarkannya karena kita ingin bersama dengan mereka walaupun mungkin kita akan terluka."

Talenta menulis lagu Vaultboy telah memenangkan jutaan hati di seluruh dunia sejak ia debut tahun lalu. Warna musik pop playful khasnya adalah kendaraan yang sempurna bagi Vaultboy untuk meraih lebih banyak pencinta musik di luar sana melalui lagu-lagunya yang relatable dan performa vokal yang effortless.

Baca juga: Video Musik I Think I Wanna Text U Hadirkan Sisi Lain Vaultboy

Januari 2022 lalu, Vaultboy merilis EP perdananya. Menampilkan 5 lagu, EP perdananya memperkenalkan musik pop khas Vaultboy kepada para pencinta musik di seluruh dunia. 

Lewat EP perdananya, Vaultboy sukses meraih lebih dari 100 juta stream secara global dan menembus 4 juta monthly listeners di Spotify. 

Single perdananya, Everything Sucks mencapai posisi #1 di chart Global Viral 50 di Spotify selama dua pekan dan masuk ke 37 chart Viral 50 Spotify di seluruh dunia, termasuk Indonesia. 

Selain itu, Vaultboy merekam versi duet Everything Sucks dengan bintang K-Pop global Eric Nam. 

Debut Vaultboy mengguncang Asia dan membawanya masuk ke Top 5 sejumlah chart viral di Indonesia, Taiwan, Hong Kong, India, Singapura, Vietnam, Malaysia, Thailand, dan Filipina. 

Lagu debut Vaultboy juga masuk ke chart Top 40 sejumlah stasiun radio di Asia Tenggara dan masuk ke program sindikasi Asia Pop 40 yang disiarkan di 96 stasiun radio di wilayah Asia Pasifik. 

Video klip Everything Sucks juga dimainkan di MTV Asia, Music TV (Indonesia), VERY TV (Thailand) dan Vh1 India. Saat ini Jakarta duduk di #1 daftar Top Cities vaultboy di Spotify dengan lebih dari 160 ribu monthly listeners di Ibu Kota.

Pada Desember 2021 lalu, Vaultboy menjadi penampil utama festival virtual Indonesia bertajuk Radio Fest 2021, yang turut menampilkan musisi asal Amerika Serikat, JVKE, serta Juicy Luicy, Marion Jola, Mahalini, dan Kaleb J.

Lahir di Jacksonville, Florida, Vaultboy mulai menyelami dunia musik saat ia masih duduk di bangku SMA dan sejak itu ia terus mengolah bakatnya dari hari ke hari. 

Pada akhir 2020 Vaultboy kemudian membuat akun TikTok yang ternyata menjadi platform sempurna baginya untuk membagikan bakatnya dalam menulis lagu. 

Saat ini, Vaultboy telah mengumpulkan lebih dari 1.3 juta followers di media sosial. Dengan segudang lagu yang siap dirilis, Vaultboy masuk ke jajaran musisi yang patut diikuti perjalanannya di 2022. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

MI/HO

Dayglow Rilis Lagu dan Video Second Nature

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 08:15 WIB
Second Nature terdengar seperti anak dari karya-karya Daft Punk dan The...
MI/HO

Gandeng JID, Little Dragon Rilis Single Stay

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 07:45 WIB
"Tidak lama bagi kami untuk akhirnya kagum dengan musiknya. Tulisan dan nyanyian JID sangat tajam dan kreatif, dan kami rasa kami...
Instagram @sbs_runningman_sbs Verified

Bintang Running Man Punya Aturan Bagi Siapa Pun yang Ingin Pacari Jeon So Min

👤Meilani Teniwut 🕔Minggu 25 September 2022, 07:30 WIB
Mereka begitu terlibat dalam kehidupan satu sama lain sehingga Jeon So Min mengklaim pria takut untuk mendekatinya karena oppa-oppanya di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya