Jumat 15 Juli 2022, 07:15 WIB

Isyana Sarasvati akan Konser di Bali

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Isyana Sarasvati akan Konser di Bali

Instagram @isyanasarasvati
Isyana Sarasvati

 

ISYANA Sarasvati akan menggelar konser tunggal LEXICONCERT Live on Tour pada 22 Juli 2022 di Bali, yang juga akan ditayangkan secara langsung di platform Vidio.

Konser itu merupakan salah satu pagelaran dari serial konser LEXICONCERT Live on Tour, yang telah berlangsung di empat kota di Indonesia, sejak Juni.

Senior Vice President Content dari Vidio, Eva Stephanie, menjelaskan bahwa konser LEXICONCERT Live on Tour, yang berlokasi di Taman Bhagawan, Bali, akan dilaksanakan secara hibrida.

Baca juga: Isyana dan Gamaliel Aransemen Ulang Lagu Ada Apa dengan Cinta

"Vidio memfasilitasi agar para penonton dapat menyaksikan Live Concert secara daring, dengan kualitas High Definition untuk menikmati lantunan suara dan lagu-lagu Isyana Sarasvati," kata Eva dalam keterangan resmi, Kamis (14/7).

LEXICON adalah nama dari album ketiga Isyana Sarasvati, yang dirilis pada 2019, dan sudah diputar sebanyak lebih dari 30 juta kali secara daring, hingga hari ini. 

Tidak hanya album LEXICON, Isyana juga akan membawakan sederet karya-karya hits yang kehadirannya sudah sangat ditunggu oleh para pencinta musik tanah air.

Bagi Isyana, LEXICON adalah kamus bagi seorang yang ingin menemukan beragam sentuhan indah dari para musisi berbakat di Indonesia.

Kamus ini didedikasikan oleh Isyana untuk para penggemar yang ingin menjelajah ke masa di mana batas genre dan komersial industri musik belum berlaku, masa di mana proses kreatif dibangun tanpa batas, dan masa di mana musik menjadi ekspresi individual yang menceritakan cara pandang terhadap dunia.

Isyana mengaku sudah sangat merindukan bertukar energi dengan penonton secara langsung, setelah rencana tur konser tertunda selama lebih dari 2 tahun dan akhirnya bisa terealisasi pada pertengahan tahun ini. 

Isyana menggelar konser tunggal di lima kota di Indonesia secara berturut-turut, dengan empat konser terdahulunya telah sukses menarik lebih dari 10.000 penonton.

Konser musik ini akan disemarakkan juga oleh musisi ternama seperti Afgan, Raisa, Gamaliel, Redi Hasa, Rendy Pandugo, dan Idgitaf. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Instagram @hyunbin_actor

Hyun Bin Hadirkan Sentuhan Baru di Confidential Assignment 2

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 06:00 WIB
"Awalnya, saya berpikir bahwa bukan masalah memainkan karakter di Confidential Assignment 2 dengan cara yang sama seperti yang saya...
Instagram @shehulkofficial

She-Hulk Tetap Hadirkan Resep Komedi Ringan Khas MCU

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 05:45 WIB
Hal lain yang perlu diperhatikan oleh para penggemar sebelum menyaksikan She-Hulk: Attorney at Law adalah serial ini merupakan tayangan...
Soompi

Hansan: Rising Dragon akan Tayang di Indonesia pada 24 Agustus

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 04:15 WIB
Berdasarkan kisah nyata yang terjadi pada 1592, kisah perang antara Jepang dan Korea itu dibungkus dengan efek visual yang mampu memanjakan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya