Rabu 25 Mei 2022, 13:45 WIB

Isyana dan Gamaliel Aransemen Ulang Lagu Ada Apa dengan Cinta

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Isyana dan Gamaliel Aransemen Ulang Lagu Ada Apa dengan Cinta

Instagram @gamaliel
Gamaliel Tapiheru dan Isyana Sarasvati

 

ISYANA Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru mengaransemen ulang lagu hit karya Melly Goeslaw, yang berjudul Ada Apa dengan Cinta.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadi mereka, Isyana dan Gamaliel mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Melly Goeslaw, yang telah memberikan mereka ruang untuk mengaransemen dan menyanyikan kembali lagu tersebut.

"Terima kasih teh @melly_goeslaw atas kepercayaannya memberikan kami ruang bebas untuk mengaransir dan menyanyikan kembali salah satu karya Teh Melly yang legendaris," tulis Isyana, dikutip Rabu (25/5).

Baca juga: Sorenza Rilis Single Reality Show

"Kali ini diberikan kesempatan buat mengaransemen ulang karya legendaris yang sangat sakral bagi kami berdua (dan untuk banyak orang tentunya). Terima kasih buat kepercayaannya teh @melly_goeslaw. Ini akan jadi pengalaman di karier bermusik aku yang enggak akan aku bisa lupain," ungkap Gamaliel.

Melly Goeslaw pun memuji bahwa lagu Ada Apa dengan Cinta versi Isyana dan Gamaliel sebagai karya yang jenius. Dia mengaku takjub pada sudut pandang kedua musisi tersebut terhadap lagunya.

"Kehilangan semua kata-kata waktu dengerin lagu ini dibawakan oleh @isyanasarasvati dan @gamaliel, cuma bisa bilang versi kalian berdua 'jenius'. Terlalu takjub aku sama sudut pandang kalian pada lagu ini. Terima kasih," tulis Melly Goeslaw di Instagram-nya.

Sebagai informasi, Ada Apa dengan Cinta merupakan karya Melly Goeslaw yang rilis pada 2002. Lagu tersebut menjadi lagu tema dari film berjudul sama yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

Isyana dan Gamaliel sendiri sebelumnya pernah berduet di beberapa judul lagu, seperti Terpesona yang rilis pada 2017. Selain itu, keduanya juga dipilih Disney Indonesia untuk membawakan lagu A Whole New World, yang merupakan lagu tema film Aladdin. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/Dia Dipasupil

Taylor Swift Rilis Singel Terbaru Diangkat dari Kisah Novel

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 23:25 WIB
Sebelumnya pada Maret lalu, Taylor juga sempat membagikan bahwa 'Where the Crawdads Sing' merupakan buku yang membuatnya tersesat...
AFP/ANTHONY WALLACE

Baru 4 Hari Rilis di Korea, Top Gun: Maverick Capai 1 Juta Penonton

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 22:35 WIB
Film ini juga diketahui telah menduduki peringkat box office setiap hari sejak...
Ist

Baim Wong Mengaku Sempat Cemas Saat Kiano Mau Disunat

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 21:24 WIB
Kenzo Eldrago Wong putra kedua Baim Wong sudah lebih dulu disunat beberapa hari setelah lahir. Kini, Kiano yang minta sendiri...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya