Selasa 19 April 2022, 09:45 WIB

Season 3 Serial Komedi Barry Tayang di HBO pada 25 April

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Season 3 Serial Komedi Barry Tayang di HBO pada 25 April

MI/Dok HBO Go
Cuplikan adegan dari serial Barry

 

SERIAL komedi kelam peraih Emmy, Barry, yang dibintangi aktor pemenang Emmy Bill Hader, kembali dengan season ketiga berdurasi delapan episode, berbarengan waktunya dengan Amerika Serikat (AS) pada 25 April mendatang pukul 09.00 WIB di HBO dan HBO GO. Episode selanjutnya akan tayang setiap Senin berikutnya.

Season ketiga menceritakan Barry (Hader) dan karakter lainnya berupaya mengambil keputusan yang tepat. 

Putus asa meninggalkan masa lalunya yang kejam demi passion barunya, Barry berusaha melepaskan diri dari dunia pembunuh bayaran dan sepenuhnya masuk dalam dunia akting. Namun hasilnya kacau. 

Baca juga: The Flight Attendant Season 2 Tayang di HBO Go pada 21 April

Saat Barry telah meninggalkan banyak faktor eksternal yang mendorongnya ke arah kekerasan, ia kemudian menyadari hal-hal itu bukanlah satu-satunya kekuatan yang mempengaruhinya. Ada apa dengan jiwanya yang membuat ia ingin menjadi seorang pembunuh?

Para pemain tetap yang mendapatkan nominasi dan memenangkan Emmy antara lain Stephen Root sebagai Monroe Fuches, mantan pelatih Barry yang kini bersembunyi; Sarah Goldberg sebagai Sally, pacar Barry di tengah peluncuran serial TV pertamanya; Anthony Carrigan sebagai Noho Hank, kepala gank Chechen di LA; dan pemenang Emmy Henry Winkler sebagai Gene Cousineau, mantan guru akting Barry yang berduka atas kehilangan pacarnya Detektif Janice Moss. 

Pemeran yang hadir lagi di season ketiga adalah Sarah Burns sebagai Detektif Mae Dunn. Pemeran tetap lainnya antara lain D’Arcy Carden sebagai Natalie Greer dan Michael Irby sebagai Cristobal.

Dua season pertama Barry menerima total 30 nominasi Emmy dan enam Emmys di antaranya Outstanding Lead Actor in a Comedy Series (Bill Hader); Outstanding Supporting Actor in a Comedy Series (Henry Winkler); Outstanding Sound Editing For a Comedy or Drama Series (Half-Hour) and Animation; dan Outstanding Sound Mixing for a Comedy or Drama Series (Half-Hour) and Animation.

Season ketiga Barry diciptakan, ditulis dan disutradarai oleh Alec Berg dan Bill Hader; dengan executive producer Bill Hader, Alec Berg, Aida Rodgers dan Liz Sarnoff; serta diproduksi oleh Julie Camino. Tambahan penulis di season ketiga antara lain Emma Barrie, Jason Kim, Emily Heller, Duffy Boudreau, dan Liz Sarnoff. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok Vision+

Serial 12 Hari yang Disutradarai Prisia Nasution Bakal Tayang Besok di Vision+

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 30 September 2022, 19:46 WIB
Serial ini diproduseri oleh Reza Nangin serta Gianluigi Christoikov, dan disutradarai oleh Prisia...
MI/Joan Imanuella Hanna Pangemanan.

Korea Indonesia Film Festival 2022 Dibuka

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Jumat 30 September 2022, 19:40 WIB
Bekerja sama dengan CGV Cinemas, Korean Cultural Center Indonesia kembali menggelar Korea Indonesia Film Festival (KIFF)...
DOK kanal YouTube Visinema Pictures.

Fakta Menarik Jagat Arwah, Hantu Jadi Pahlawan

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Jumat 30 September 2022, 19:31 WIB
Jagat Arwah yang tayang perdana di bioskop pada Kamis (29/9) menjadi salah satu film bergenre horor yang digabungkan dengan fantasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya