Selasa 05 April 2022, 09:00 WIB

Film King Richard akan Tayang di HBO GO Mulai 9 April

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Film King Richard akan Tayang di HBO GO Mulai 9 April

MI/Dok HBO Go
Cuplikan adegan film King Richard

 

WARNER Bros Pictures menghadirkan film King Richard, sebuah film terinspirasi dari biografi Richard William, sosok ayah pemberani yang membesarkan dua atlet tenis paling berbakat sepanjang masa, mulai 9 April di HBO GO.. 

Film itu dibintangi Will Smith, yang memenangkan penghargaan Piala Oscar untuk kategori Best Actor in a Leading Role di ajang Academy Awards ke-94.

Disutradarai Reinaldo Marcus Green, King Richard meraih Piala Oscar untuk pemeran utama pria Will Smith dan nominasi Academy Awards di kategori 'Best Supporting Actress' untuk Aunjanue Ellis. 

Baca juga: Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon, akan Tayang 21 Agustus

Producer Tim White, Trevor White, dan Will Smith dinominasikan untuk kategori Best Picture. Naskah karya Zach Baylin mendapatkan nominasi untuk Best Original Screenplay sementara Pamela Martin bersaing untuk kategori Best Film Editing. 

Lagu tema film King Richard, Be Alive, yang menampilkan lirik dan musik dari DIXSON dan Beyonce, mendapat nominasi untuk Best Original Song

Untuk penampilannya yang luar biasa dalam King Richard, Will Smith juga memenangkan Best Actor – Motion Picture Drama di ajang Golden Globe Awards, serta meraih penghargaan Screen Actors Guild (SAG) untuk Best Male Actor in a Leading Role.

Diambil dari kisah nyata yang menginspirasi dunia, King Richard berkisah tentang perjalanan memukau sebuah keluarga yang bertekad kuat dan penuh keyakinan tidak kenal Lelah, hingga melahirkan dua legenda olahraga tenis dunia: Venus dan Serena Williams.

Dengan dukungan visi yang jelas dan rencana kuat sebanyak 78 halaman, Richard Williams (Smith) bertekad mencatatkan kedua anaknya, Venus dan Serena, dalam sejarah. 

Pelatihan di Compton, lapangan tenis yang terbengkalai di California – dalam kondisi hujan ataupun panas terik – keduanya ditempa oleh komitmen pantang menyerah sang ayah dan pandangan sang ibu yang seimbang serta intuisi tajam, menjajal peluang yang tampaknya sulit untuk dihadapi dan menggapai harapan yang ada di depan mereka.

Aunjanue Ellis berperan sebagai sang ibu Oracene "Brandy" Williams, Saniyya Sidney sebagai Venus Williams, Demi Singleton sebagai Serena Williams, bersama Tony Goldwyn sebagai pelatih Paul Cohen, dan Jon Bernthal sebagai pelatih Rick Macci. 

Pemeran lainnya antara lain Andy Bean, Kevin Dunn, dan Craig Tate.

Isha Price, Serena Williams, Venus Williams, James Lassiter, Jada Pinkett Smith, Adam Merims, Lynn Harris, Allan Mandelbaum, Jon Mone dan Peter Dodd menjadi executive producer. 

Tim kreatif di balik layar antara lain director of photography pemenang Oscar Robert Elswit; production designer Wynn Thoma) dan William Arnold; juga costume designer peraih dua kali nominasi Oscar Sharen Davis. 

Musik dikerjakan oleh komposer yang mendapat nominasi Oscar Kris Bowers. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok Instagram/INDRALESMANA

Sedianya Besok, Konser Indra Lesmana Diundur Hingga 27 Agustus 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 18:24 WIB
Musisi Indra Lesmana akan melaksanakan konser tunggal pertama dan terakhir untuk Indonesia pada 27 Agustus 2022 di Jakarta International...
Dok Lancome

Raisa Dijawalkan Konser Tunggal di GBK pada Februari 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 14:43 WIB
Penyanyi Raisa Andriana akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Februari...
Tangkapan Layar

Louis Theroux dan Duke & Jones Rilis Video Musik "Jiggle Jiggle"

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 08:19 WIB
Theroux diundang di program YouTube Amalia Dimz dan membahas rapnya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya