Minggu 05 Desember 2021, 12:00 WIB

Film Dune Bisa Ditonton di HBO Go Mulai 9 Desember

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Film Dune Bisa Ditonton di HBO Go Mulai 9 Desember

MI/Dok HBO Go
Cuplikan adegan dari film Dune

 

FILM karya sutradara Denis Villeneuve, Dune, adaptasi layar lebar dari buku bestseller karya Frank Herbert berjudul sama, akan tayang perdana di HBO GO mulai 9 Desember.

Sebuah perjalanan sosok pejuang yang mistis dan emosional, Dune berkisah tentang Paul Atreides, pemuda brilian dan berbakat yang dilahirkan dengan takdir di luar pemahamannya. 

Ia harus bepergian ke planet paling berbahaya di alam semesta guna memastikan masa depan kehidupan keluarga dan rakyatnya. Ketika kekuatan jahat meledak menjadi konflik akibat pasokan eksklusif dari planet yang menjadi sumber daya paling berharga – sebuah benda yang mampu mengalahkan potensi terbesar manusia – hanya mereka yang dapat menaklukkan ketakutannya yang dapat bertahan.

Baca juga: Rayakan 20 Tahun Film Harry Potter, Para Pemeran Kembali ke Hogwarts

Dengan suasana ratusan tahun di masa depan, Atreides, putera tercinta dari sang penguasa Duke Leto dan pendeta perempuan yang juga pejuang tangguh Lady Jessica, akan menjalankan ujian pamungkas: untuk mengalahkan ketakutan yang ditakdirkan – dan kekuatan besar yang kasat mata – menarik dirinya tanpa dapat ditolak menuju ke hamparan pasir di planet terpencil Arrakis.

Arrakis — rumah bagi peradaban masyarakat setempat yang dijuluki Fremen dan dikenal oleh mereka sebagai Dune—telah menjadi perebutan yang sengit selama beberapa generasi. 

Pertarungan kemanusiaan untuk menguasai Spice, sumber daya alami yang langka, bernilai tinggi, membuka wawasan, yang menjadi andalan perjalanan angkasa luar, pengetahuan, perdagangan, dan keberadaan manusia. 

Namun mereka yang ingin memanen Spice harus bertahan terhadap panasnya planet yang tak ramah, badai pasir luar biasa, serta cacing pasir monolitik yang ditakuti dan merupakan jenis tertentu yang disediakan bagi para dewa.

Film nominasi Oscar itu dibintangi oleh Timothée Chalamet, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Josh Brolin, Stellan Skarsgard, Dave Bautista, Stephen McKinley Henderson, Zendaya, Chang Chen, David Dastmalchian, Sharon Duncan-Brewster, bersama nominasi Oscar Charlotte Rampling, serta Jason Momoa, dan peraih Oscar Javier Bardem.

Villeneuve menyutradarai Dune dari naskah karya Jon Spaihts dan Villeneuve serta peraih Oscar Eric Roth) dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Frank Herbert. Nominasi Oscar Mary Parent, Villeneuve, Cale Boyter dan Joe Caracciolo Jr. memproduksi film ini. 

Dengan executive producer Tanya Lapointe, Joshua Grode, Herbert W. Gains, Jon Spaihts, Thomas Tull, Brian Herbert, Byron Merritt dan Kim Herbert.

Film ini mengambil lokasi syuting di Hungaria, Yordania, Abu Dhabi dan Norwegia. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Instagram @tojws

Jung Woo-sung Ungkap Pengalaman Jadi Produser Eksekutif The Silent Sea

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 18 Januari 2022, 14:00 WIB
Jung Woo-sung mengatakan dia memang sudah jatuh hati sejak melihat film pendek yang menjadi ide awal serial The Silent...
AFP/CHRISTOPHE SIMON

Lagi, Wes Anderson Adaptasi Kisah Klasik Roald Dahl

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 18 Januari 2022, 13:45 WIB
Cumberbatch dilaporkan akan memainkan karakter tituler Sugar dalam film tersebut, yang didasarkan pada cerita pendek Dahl keluaran...
Instagram @titi_kamall

Meski Makmum 2 Sukses Besar, Titi Kamal Ogah Terjebak di Film Horor

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 18 Januari 2022, 13:04 WIB
Di Makmum 2, yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, Titi Kamal berperan sebagai Rini yang ditinggal wafat oleh bude yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya