Minggu 03 Oktober 2021, 15:45 WIB

Jung Ho-yeon Akui Syuting Squid Game Menakutkan

Febby Saraswati | Hiburan
Jung Ho-yeon Akui Syuting Squid Game Menakutkan

Instagram @hoooooyeony
Jung Ho-yeon (tengah) saat syuting serial Squid Game.

 

SALAH satu bintang serial Squid Game, Jung Ho-yeon, bercerita tentang bagaimana rasanya bermain dalam serial Netflix yang saat ini sedang tenar dan ramai pembicaraan.

Dalam video di balik layar, yang baru-baru ini dirilis, model yang menjadi aktris ini berbicara tentang pengalamannya di lokasi syuting serial drama Korea Selatan yang populer, dari saat-saat "paling berkesan" hingga saat-saat di mana dia benar-benar merasa takut.

“Syuting [game kelima pertunjukan] Glass Stepping Stones benar-benar menakutkan,” kenangnya. “Set itu sekitar satu meter di atas tanah. Kami menaruh kaca tempered asli di sana dan berlari di atasnya. ”

Baca juga: Anupam Tripathi Sukses Curi Perhatian Lewat Squid Game

Direktur Squid Game Hwang Dong-hyuk juga menambahkan "hanya 1,5 meter dapat membuat Anda ketakutan" dan menggunakan kaca membuat para aktor gugup juga, yang keduanya memungkinkan mereka untuk mengekspresikan kekakuan dan ketakutan yang tidak disadari dari tubuh. 

“Rasanya seperti benar-benar melompat dari jembatan yang tinggi. Permainan itu nyata dan mereka merasakan ketakutan yang nyata. Tubuh mereka menunjukkan ketakutan itu,” tambahnya. “Kami pikir set itu memiliki kekuatan realisme.”

Di bagian lain dalam video, Jung juga menggambarkan game kedua acara itu, Honeycomb, sebagai yang paling berkesan baginya. 

“Instruktur sarang lebah terus-menerus membuat sarang lebah di latar belakang set film berbau seperti sarang lebah sepanjang hari,” tambahnya.

Jung sebelumnya membahas reaksinya ketika dia berperan sebagai Kang Sae-byeok di Squid Game. 

"Hal pertama yang saya katakan adalah, 'Kenapa?'," kata Jung. “Saya sangat senang ketika mendengar berita itu, tetapi rasanya seperti ketakutan yang lebih besar telah menguasai saya. Saya mengucapkan 'Terima kasih banyak, karena saya bisa melakukan ini”. (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Instagram @shehulkseries

She-Hulk: Attorney at Law akan Tayang di Disney+ Hotstar Mulai 17 Agustus

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 23 Mei 2022, 07:45 WIB
Tatiana Maslany akan berperan sebagai She-Hulk/Jennifer Walters, seorang pengacara dengan spesialisasi penanganan kasus legal yang...
Dok Klik Film

Mahalini dan Nuca Menahan Tawa saat Beradegan Marah di Film Kopi Pahit

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 23 Mei 2022, 06:15 WIB
Mahalini dan Raja Giannuca kembali menunujukkan bakat beraktingnya lewat film Kopi Pahit. Di film ini, Mahalini dan beradu Nuca beradu...
Instagram @doctorstrangeofficial

Doctor Strange Bertahan di Puncak Box Office

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 23 Mei 2022, 05:45 WIB
Secara total, film yang kembali menampilkan bintang utama Benedict Cumberbatch itu meraip pendapatan total sebesar US$803...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya