Minggu 03 Oktober 2021, 12:15 WIB

Anupam Tripathi Sukses Curi Perhatian Lewat Squid Game

Ajeng Ayu Winarsih | Hiburan
Anupam Tripathi Sukses Curi Perhatian Lewat Squid Game

Instagram @sangipaiya
Anupam Tripathi

 

SAAT ini, perhatian sedang tertuju pada para pemeran di serial Netflix Squid Game karena seluruh dunia kesemsem dengan serial yang menampilkan permainan anak namun mematikan itu.

Squid Game bercerita tentang orang-orang  yang menderita kesulitan keuangan tanpa jalan keluar dan kemudian memilih bergabung dengan permainan misterius itu untuk mendapatkan kesempatan memenangkan sejumlah uang dengan harapan dapat keluar dari penderitaan mereka. 

Namun, mereka harus mempertaruhkan hidup mereka dalam permainan tersebut. Dengan stres dan ketegangan yang tinggi, sifat orang-orang terburuk terungkap saat para kontestan melakukan apa saja termasuk pengkhianatan dan bahkan pembunuhan untuk melanjutkan permainan dan hidup.

Baca juga: Bintang Serial Hospital Playlist Ini Mengaku kecanduan Berakting

Salah satu karakter di sereial Squid Game adalah Ali, imigran asal Pakistan, bergabung dengan permainan dengan harapan mendapatkan uang untuk keluarganya saat ia berimigrasi ke Korea Selatan (Korsel) dengan impian untuk berhasil tetapi dihadapkan dengan kenyataan pahit perlakuan tidak adil dan diskriminatif di tempat kerjanya.

Dikutip dari Allkpop.com, Anupam Tripathi merupakan aktor India yang berperan sebagai Ali. Dia mendapatkan banyak cinta dan perhatian karena serial Squid Game sukses menjadi serial paling populer di Netflix tahun ini. 

Faktanya, Tripathi mendapatkan lebih banyak perhatian di Korea Selatan (Korsel) karena netizen berbagi cerita tentang pertemuan mereka dengan aktor India.

Tripathi lahir di India dan memulai kariernya sebagai aktor India pada 2006 tetapi pindah ke Korsel pada 2010 setelah temannya merekomendasikan agar ia menghadiri Universitas Seni Nasional Korea (KART) dengan beasiswa. 

Sejak pindah ke Korsel, ia terus mengembangkan mimpinya dan terus bekerja untuk membangun kariernya di 'Negeri Ginseng' itu sebagai aktor. Ia memulai aktivitasnya di Korsel mulai dari tahun ketiga kuliahnya.

Dia telah muncul di berbagai drama dan film Korea sebagai aktor pendukung atau bahkan figuran. Dia membiasakan diri dengan bahasa tersebut dan mengekspos dirinya ke publik Korsel. Kemudian dia baru-baru ini mendapatkan peran sebagai Ali di Squid Game, mengumpulkan banyak cinta untuk karakternya. 

Dengan pengakuan yang meningkat, banyak netizen yang berbagi contoh ketika mereka bertemu dengan Tripathi. 

Seorang netizen menulis di komunitas online menjelaskan, "Saya pikir saya melihatnya di suatu tempat dan saya menyadari bahwa saya melihatnya di KART. Saya sering melihatnya di kafetaria ketika saya tinggal di asrama, Dia sangat baik dan ramah, Dia cepat, dalam berteman meskipun dia orang asing, Dia juga sangat pandai memasak."

Netizen tersebut menambahkan, “Setahun yang lalu, dia mengatakan bahwa dia sedang syuting dengan Lee Jung Jae jadi saya bertanya kepadanya drama apa itu dan dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah Squid, Sekarang saya tahu itu Squid Game. Dia orang yang sangat baik jadi saya sangat senang dia menjadi populer."

Netizen lain berkomentar, "Saya menyukai karakternya," "Dia pandai berakting," dan "Karakternya sangat baik dan dia juga baik di kehidupan nyata." 

Bahkan netizen internasional tidak bisa tidak jatuh cinta dengan aktor India itu dan mencicitkan pesan untuk mendukung aktor tersebut. (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

AFP

Lagu "With You" Jadi OST Korea Tercepat yang Lampaui 120 Juta Streaming di Spotify 

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 23:07 WIB
'With You' berhasil mencapai rekor ini walaupun memiliki periode pelacakan yang jauh lebih pendek baik untuk hari...
MEDCOM.ID

Di Depan Sabrina, Haruka Nakagawa Tagih Janji Dinikahi oleh Deddy Corbuzier

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 23:03 WIB
Istri Deddy, Sabrina Chairunnisa, saat itu juga ada di studio dan dihadirkan langsung oleh Deddy untuk menjadi bukti bagi Haruka bahwa...
AFP/Kevin C. Cox/Getty Images

Snoop Dogg Luncurkan Brand Sereal Barunya, Snoop Loopz

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 22:57 WIB
Sereal ini adalah penawaran sarapan terbaru dari perusahaan Broadus, perusahaan yang bekerja di lini makanan dari hasil kerja sama Snoop...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya