Selasa 15 Juni 2021, 06:44 WIB

Clarke Beri Jawaban Soal Gelas Starbuck di Game of Thrones

Henry Hokianto | Hiburan
Clarke Beri Jawaban Soal Gelas Starbuck di Game of Thrones

AFP/Tolga AKMEN
Bintang serial Game of Thrones, Emilia Clarke

 

MUNCULNYA gelas Starbucks di salah satu adegan Game ot Thones masih belum terlupakan. Insiden itu terjadi di Season 8 serial itu, tepatnya di episode The Last of the Starks.

Dilansir dari situs digital spy, Emilia Clarke mengungkapkan tersangka baru dalam kontroversi gelas kopi yang terkenal itu.

Kontroversi tersebut kembali muncul melalui setelah pemeran Daenerys Targaryen, yang bergabung dengan episode terbaru dari Texting With ketika ia ditanya tentang minuman yang ia sukai untuk diminum di pagi hari.

Baca juga: Saran Monolog Mackie Gagal Tayang di Serial Marvel

Dia menjawab, “Bukan Starbucks - Spoiler!” sembari menambahkan “Saya akan mengatakannya lagi sebagai catatan: itu bukan milik saya. Aku lihat kamu Dan Weiss…”

Weiss merupakan salah satu produser eksekutif yang memenangkan penghargaan dari HBO bersama David Benioff. Jika itu benar-benar dia yang meninggalkan gelas dalam rekaman, itu merupakan kejutan yang luar biasa.

Melalui The Hollywood Reporter, Weiss berkata, “Saya telah melihat rekaman tersebut seribu kali dan kami selalu melihat wajah mereka atau bagaimana rekaman itu duduk tertimpa dengan rekaman lain di kedua sisinya.”

“Saya merasa kita merupakan peserta dalam sebuah eksperimen psikologi, seperti saat kamu tidak melihat ada gorilla berlarian di latar belakang karena kamu sedang menghitung bola basket.”

“Setiap produksi yang pernah ada pasti memiliki hal-hal semacam ini. Anda bisa melihat anggota kru di Braveheart, ada yang mengenakan jam tangan di Spartacus,” tambahnya

“Tapi sekarang orang-orang bisa mengulang rekaman dan setiap orang berbicara dengan satu sama lain dalam waktu asli. Sehingga jika ada seseorang yang melihat cangkir kopi tersebut, memutar ulang hal tersebut, maka semua orang bisa melakukanya," pungkasnya. (OL-1)

Baca Juga

Facebook

Park Seo-Joon Berbagi Tips Jaga Kesehatan saat Pandemi

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 Juli 2021, 16:46 WIB
Aktor Korea Selatan, Park Seo-Joon membagikan tipsnya untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung lebih dari...
AFP

Bos Netflix Siap Lakukan Segalanya Demi Karya Christopher Nolan

👤Lidya Tannia Bangguna  🕔Kamis 29 Juli 2021, 16:25 WIB
Beredar kabar bahwa Christopher Nolan bakal angkat kaki dari rumah produksi Warner Bros. Hal itu membawa peluang bagi Netflix untuk merebut...
AFP

Begini Cara BTS Dukung Korsel di Olimpiade Tokyo 2020

👤Lidya Tannia Bangguna 🕔Kamis 29 Juli 2021, 16:05 WIB
BTS mempersembahkan video musik gratis 'Butter' dan 'Permission to Dance' selama Olimpiade Tokyo 2020. Ini menjadi salah...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Atletik Jadi Lumbung Medali

SALAH satu cabang olahraga yang akan sangat menarik untuk disaksikan di Olimpiade 2020 ialah atletik.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya