Jumat 04 Juni 2021, 07:29 WIB

Shazam Punya Kostum Baru yang Lebih Keren di Sekuelnya

Mediaindonesia.com | Hiburan
Shazam Punya Kostum Baru yang Lebih Keren di Sekuelnya

DOK Instagram dc.movie.
Kostum Shazam 2.

 

KOSTUM Zachary Levi sebagai Shazam dalam sekuelnya Fury of the Gods (Kemarahan para Dewa) telah terungkap dalam serangkaian foto set baru. Sekuel yang sangat dinanti, disutradarai oleh David F Sandberg, akan dibintangi oleh Levi dan Asher Angel dengan pemeran pendukung termasuk Helen Mirren, Lucy Liu, Jack Dylan Grazer, dan Rachel Zegler.

Shazam 2 saat ini dijadwalkan rilis pada 2 Juni 2023. Seperti film aslinya, Shazam! Fury of the Gods akan berpusat pada pahlawan super itu dan keluarga angkatnya. Semua ialah anak-anak yang berubah menjadi pahlawan super dewasa dengan menyalurkan sihir kuno.

Film pertama Shazam pada 2019 menjadi salah satu hit terbesar DCEU hingga saat ini karena membawa hati dan humor di dalamnya. Dengan lebih banyak bintang berbakat yang bergabung dengan dunia Shazam untuk sekuelnya, setidaknya itu akan menjadi perjalanan yang menyenangkan.

Berkat serangkaian foto set baru yang dirilis melalui Just Jared, penggemar mendapatkan pandangan pertama mereka kepada Levi yang kembali dalam kostum Shazam. Setelan baru ini sedikit berbeda dari versi yang terlihat di film awal. Ini dapat menunjukkan bahwa semua saudara Billy Batson juga mendapatkan tampilan baru untuk sekuelnya. Shazam 2 mungkin masih dua tahun lagi, tapi menyenangkan untuk melihat sekilas yang akan datang.

Mungkin perubahan terbesar pada kostum baru Shazam yaitu banyaknya detail yang ditambahkan. Desainnya jauh lebih rumit. Sarung pergelangan tangannya berbeda, lebih banyak aksen merah gelap di lengan dan samping, serta kepingan perak di seluruh bagiannya.

Tampaknya kostum itu juga tidak empuk seperti di film pertama. Pada kostum film pertama, ada banyak kritikan para penggemar bahwa tampak seperti bantalan dalam setelan itu. Beberapa berpendapat bahwa setelan Shazam yang sederhana dan sangat berotot lebih pas dengan gagasan bahwa Billy yang berusia 14 tahun mulai tumbuh dewasa.

 

Salah satu aspek dari kostum Shazam yang hilang di semua foto terbaru yaitu jubahnya. Tidak jelas ini berarti Shazam tidak akan memiliki jubah atau dia hanya tidak memakainya dalam adegan ini. Ada juga kemungkinan bahwa jubah dapat ditambahkan nanti selama pascaproduksi menggunakan CGI. (Screenrant/OL-14)

Baca Juga

AFP/Valerie Macon.

Sutradara Eternals Jelaskan Alasan Filmnya Merujuk ke Superman

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 14:40 WIB
Zhao mengatakan pengaruh luar biasa dari Man of Steel membuat referensi kepadanya sulit untuk...
AFP/Sonia Recchia.

Hollywood Berduka untuk Halyna Hutchins yang Tertembak Alec Baldwin

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 14:20 WIB
Hutchins ialah sinematografer di film Rust tentang kondisi barat di abad...
AFP/Anne Lebreton.

Hati Alec Baldwin Hancur untuk Suami dan Anak Halyna Hutchins

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 14:05 WIB
Baldwin mengatakan dia telah menghubungi dengan suami Hutchins dan menawarkan dukungannya kepada...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Krisis Energi Eropa akan Memburuk

Jika situasinya tidak membaik dalam beberapa bulan ke depan, ada potensi krisis ekonomi yang menghancurkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya