Selasa 13 April 2021, 20:17 WIB

Aktris Charlie's Angels Beraksi sebagai Musuh di Shazam 2

Mediaindonesia.com | Hiburan
Aktris Charlie

AFP/Valerie Macon.
Lucy Liu.

 

PEMERAN Alex Munday dalam Charlie's Angels pada 2000 dan Charlie's Angels: Full Throttle pada 2003, Lucy Liu kini resmi memerankan tokoh dewa dalam film Shazam 2. Ia bergabung dalam film adaptasi DC Comics berjudul Shazam! Fury of the Gods sebagai penjahat bernama Kalypso, saudara perempuan dari karakter jahat oleh Helen Mirren bernama Hespera.

Bersama dengan Liu dan Mirren, tim inti pembuat film Shazam! pada 2019 akan kembali untuk sekuelnya, termasuk Zachary Levi sebagai Shazam! dan Asher Angel sebagai alter ego remajanya, Billy Batson. David F Sandberg kembali untuk mengarahkan film dari skenario oleh Henry Gayden. Peter Safran memproduksi lewat Safran Company.

 

Seperti Hespera, Kalypso tidak memiliki pasangan yang jelas di DC Comics. Kedua karakter ialah putri dewa Yunani bernama Atlas yang merupakan salah satu sumber kekuatan Shazam. Shazam disebut memiliki stamina Atlas, kekuatan Zeus, keperkasaan Hercules, kebijaksanaan Salomo, kecepatan Mercury, dan keberanian Achilles.

Liu tidak asing karena telah banyak bermain di sejumlah film. Setelah Ally McBeal dan Charlie's Angels, karier Liu dilanjutkan film Kill Bill, Chicago, dan menjadi pengisi suara Viper dalam Kung Fu Panda. Shazam! Fury of the Gods dijadwalkan tayang pada 2 Juni 2023. (Variety/OL-14)

Baca Juga

 Super Media Pictures

Syuting Film Roh Mati Paksa, Gabriella Larasati Diganggu Makhluk Halus

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Oktober 2021, 15:46 WIB
Selama syuting film dilakukan selama 10 hari, dara berusia 22 tahun itu merasa selalu deg-degan dan khawatir jika benar-benar bertemu...
Instagram @weird.genius

Weird Genius Jadi Duta Kampanye Epic Music Awesome Gaming Resso

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Oktober 2021, 13:51 WIB
Weird Genius, grup yang beraliran EDM (electronic dance music) dan synth-pop, didapuk menjadi duta kampanye "Epic Music Awesome...
Instagram @weird.genius

Weird Genius Jadi Duta Kampanye Epic Music Awesome Gaming Resso

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Oktober 2021, 12:40 WIB
Menurut grup musik yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwarna, dan Gerald Liu itu, musik tidak dapat dipisahkan dari...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bongkar Transaksi Narkoba Rp120 Triliun

Para anggota sindikat narkoba juga kerap memanfaatkan warga yang polos untuk membantu transaksi dari dalam ke luar negeri dan sebaliknya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya