Selasa 13 April 2021, 20:17 WIB

Aktris Charlie's Angels Beraksi sebagai Musuh di Shazam 2

Mediaindonesia.com | Hiburan
Aktris Charlie

AFP/Valerie Macon.
Lucy Liu.

 

PEMERAN Alex Munday dalam Charlie's Angels pada 2000 dan Charlie's Angels: Full Throttle pada 2003, Lucy Liu kini resmi memerankan tokoh dewa dalam film Shazam 2. Ia bergabung dalam film adaptasi DC Comics berjudul Shazam! Fury of the Gods sebagai penjahat bernama Kalypso, saudara perempuan dari karakter jahat oleh Helen Mirren bernama Hespera.

Bersama dengan Liu dan Mirren, tim inti pembuat film Shazam! pada 2019 akan kembali untuk sekuelnya, termasuk Zachary Levi sebagai Shazam! dan Asher Angel sebagai alter ego remajanya, Billy Batson. David F Sandberg kembali untuk mengarahkan film dari skenario oleh Henry Gayden. Peter Safran memproduksi lewat Safran Company.

 

Seperti Hespera, Kalypso tidak memiliki pasangan yang jelas di DC Comics. Kedua karakter ialah putri dewa Yunani bernama Atlas yang merupakan salah satu sumber kekuatan Shazam. Shazam disebut memiliki stamina Atlas, kekuatan Zeus, keperkasaan Hercules, kebijaksanaan Salomo, kecepatan Mercury, dan keberanian Achilles.

Liu tidak asing karena telah banyak bermain di sejumlah film. Setelah Ally McBeal dan Charlie's Angels, karier Liu dilanjutkan film Kill Bill, Chicago, dan menjadi pengisi suara Viper dalam Kung Fu Panda. Shazam! Fury of the Gods dijadwalkan tayang pada 2 Juni 2023. (Variety/OL-14)

Baca Juga

DOK pribadi.

Minikonser Romansa+62 Perkenalkan Peruri Shield

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 31 Januari 2023, 14:58 WIB
Bernostalgia & Beromansa merupakan salah satu event road to Romansa +62. Minikonser ini digelar pada 25 Januari 2023 yang berlokasi di...
MI/HO

PVRIS Rilis Single Goddess

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 31 Januari 2023, 11:45 WIB
Goddess merupakan kelanjutan dari dua single yang dirilis PVRIS pada akhir 2022 lalu yaitu Anywhere But Here dan...
Instagram @disneyplushotstarid

Ini Fakta Film Jailangkung: Sandekala yang Tayang di Disney+ Hotstar

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 31 Januari 2023, 11:30 WIB
Berdasarkan mitos dari masyarakat setempat, ternyata setiap menjelang waktu Magrib, akan ada makhluk halus yang meneror dan menakuti anak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya