Selasa 02 Februari 2021, 21:13 WIB

Ini Rahasia Youtuber Michelle Hendra Tampil PeDe di kamera

Ghani Nurcahyadi | Hiburan
Ini Rahasia Youtuber Michelle Hendra Tampil PeDe di kamera

Dok. eyelovin
Youtuber Michelle Hendra dan CEO Eyelovin Wella Christie dalam peluncuran produk Eyelovin

 

SEBAGAI kreator konten di kanal berbagai video YouTube dan pembawa acara di salah satu televisi swasta, Michelle Hendra dituntut untuk selalu tampil enerjik dan percaya diri di depan kamera untuk menarik viewer atau penonton.

Salah satu rahasia kepercayaan diri itu, ungkap Michelle ialah penggunaan lensa kontak. Ia mengaku kerap mengganti lensa kontak disesuaikan dengan gaya dan peran yang akan ia tampilkan di depan kamera. Produk lensa kontak kegemarannya ialah produk dari Eyelovin, yaitu Evar, Mite Clair dan Quita.

"Dengan lensa kontak Eyelovin, saya mampu berganti penampilan sesuai tuntutan peran namun tetap percaya diri karena saya sudah membuktikan sendiri bahwa lensa kontak dari Eyelovin tetap membuat mata kita terlihat sangat indah apapun karakter atau penampilan kita,” kata Michelle dalam diskusi virtual, Selasa (2/2).

Perkara lensa kontak juga sempat membuat Michelle senewen di salah satu lokasi syuting karena pakaian yang harus ia kenakan tidak sesuai dengan lensa kontak yang sedang digunakannya.

"Ga pake lama, aku langsung buka website Eyelovin, aku cari tipe lensa kontak kesukaanku dengan warna yang sesuai, tinggal klik bayar dan pilih opsi pengiriman, aku pilih langsung diantar pakai ojek online dan bener aja, ga lama kemudian barangnya langsung sampai dong dan warnanya sama persis dengan yang ada di gambar, jadi bener-bener matching sama wardrobe," ujarnya.

Baca juga : Serial The Mighty Ducks: Game Changers Bakal Segera Tayang

Selain untuk kebutuhan bergaya, Michelle mengakui, lensa kontak juga punya manfaat kesehatan, yaitu mencegah paparan langsung sinar yang dihasilkan gawai ke mata. Terlebih di era yang serba digital saat ini. 

"Dengan pemilihan lensa kontak yang tepat secara langsung dapat membantu menjaga kesehatan mata kita,” lanjutnya.

CEO PT. Eyelovin Cantika Indonesia Wella Christie mengatakan, Eyelovin menyediakan beragam merk lensa kontak asal Korea Selatan dan Australia yang kualitasnya sudah teruji dan punya kecocokan dengan karakter mata serta warna kulit wanita Indonesia, baik lensa kontak untuk mempercantik tampilan mata maupun lensa kontak yang memiliki ukuran minus dan silinder layaknya kacamata.  

"Ke depannya, kami akan terus menawarkan pilihan produk lensa kontak terbaik yang cocok dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi para wanita yang ingin tampil lebih percaya diri dengan keindahan mata yang sehat,” kata Wella. 

Sementara itu, Eyelovin juga mengampanyekan #EyelovinMe dengan memanjakan pelanggannya, antara lain layanan Customer Care melalui email maupun Live Chat yang dapat diakses mulai pukul 09:00 sampai dengan pukul 21:00 serta dukungan pengiriman langsung menggunakan jasa ojek online. (R0/OL-7)

Baca Juga

MI/Arya Manggala

Nicholas Saputra Mengukur Risiko saat Bermedia Sosial

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 16 April 2021, 23:24 WIB
Ada baiknya sebelum menggunakan media sosial, kita berpikir sekali, dua kali untuk mengukur risikonya, apalagi soal...
Dok.Daihatsu

Pindah, Sajian Web Series Drama Romantis dengan Konsep Travelogue

👤Eni Kartinah 🕔Jumat 16 April 2021, 19:30 WIB
Pindah merupakan web series yang menyorot kisah drama kehidupan sepasang...
MI/Adi Maulana Ibrahim

Ramadan, Marcell Sarankan Tetap Olahraga Meski Intensitas Dikurang

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 16 April 2021, 18:26 WIB
Selebritas Marcell Siahaan menyarankan orang-orang yang biasa berolahraga untuk tetap menjaga kebiasaannya itu di bulan Ramadan ini,...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Maksimalkan Target di Ajang Pramusim

EMPAT tim semifinalis Piala Menpora, yakni PSS Sleman, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar, akan memaksimalkan turnamen pramusim sebelum berlanjut ke Liga 1

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya