Selasa 02 Februari 2021, 18:15 WIB

Serial The Mighty Ducks: Game Changers Bakal Segera Tayang

Mediaindonesia.com | Hiburan
Serial The Mighty Ducks: Game Changers Bakal Segera Tayang

Dok Disney+
The Mighty Ducks: Game Changers.

 

Layanan streaming on-demand Disney+ merilis cuplikan dari serial “The Mighty Ducks: Game Changers” yang akan tayang perdana pada Jumat, 26 Maret mendatang.

Salah satu serial ikonik yang tayang pertama kali hampir 30 tahun yang lalu, “The Mighty Ducks”, kembali hadir membuka lembaran baru, dibintangi oleh Lauren Graham dan Emilio Estevez yang kembali memerankan karakter legendaris Coach Gordon Bombay.

Dalam 10 episode yang berlatar di Minnesota, serial “The Mighty Ducks” akan menceritakan evolusi tim yang dulu selalu kalah hingga kini menjadi salah satu tim terbaik.

Setelah Evan Morrow (Brady Noon) yang saat itu berusia 12 tahun dikeluarkan dari The Ducks, ia dan ibunya, Alex (Lauren Graham), berencana untuk membentuk tim yang terdiri dari sekelompok remaja yang sering dipojokkan.

Dengan bantuan dari sang pelatih, Gordon Bombay, mereka menemukan kembali keseruan dari permainan hoki dan kecintaannya terhadap permainan ini.

Serial ini menampilkan deretan aktor muda seperti Brady Noon, Maxwell Simkins, Swayam Bhatia, Luke Islam, Kiefer O’Reilly, Taegen Burns, Bella Higginbotham, dan De’Jon Watts. “The Mighty Ducks: Game Changers” diproduksi oleh ABC Signature, yang merupakan bagian dari Disney Television Studios.

Steve Brill, sang kreator, penulis, dan produser eksekutif dari ketiga film yang melahirkan franchise NHL, kembali hadir sebagai co-creator dan produser eksekutif dari serial terbaru ini.

Josh Goldsmith dan Cathy Yuspa (“The King of Queens”, “13 Going on 30”) adalah co-creator yang juga berperan sebagai produser eksekutif.

Michael Spiller berperan sebagai produser eksekutif dan sutradara untuk serial ini, dengan James Griffiths sebagai sutradara/EP pada episode pilot. Emilio Estevez juga terlibat sebagai produser eksekutif dan Lauren Graham sebagai co-executive producer.

George Heller dan Brad Petrigala dari Brillstein Entertainment Partners dan Jon Avnet dan Jordan Kemer yang juga terlibat sebagai non-writing produser eksekutif. (Ant/OL-12)

Baca Juga

MI/Adam Dwi

Tesis Karya Nova Riyanti Yusuf Diangkat ke Film

👤Siswantini Suryandari 🕔Senin 17 Mei 2021, 13:18 WIB
Falcon Pictures akan mengangkat sebuah film berdasarkan dari tesis Nova Riyanti Yusuf, psikiater dan pernah menjadi anggota DPR...
AFP/Rodrigo Varela/Getty Images

Andrea Meza, Miss Universe 2020

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Mei 2021, 12:04 WIB
Meza melaju ke dua besar bersaing dengan perwakilan dari Brasil, Julia...
Instagram @friends

Bieber dan Beckham akan Ramaikan Reuni Friends

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 14 Mei 2021, 11:47 WIB
Reuni yang telah lama dinantikan itu akan ditayangkan perdana pada 27 Mei...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Optimalkan Potensi Zakat, Ekonomi Bergerak

Berdasarkan data outlook zakat Indonesia pada 2021 yang dipublikasikan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), potensi zakat Indonesia mencapai Rp327,6 triliun.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya