Selasa 03 Januari 2023, 19:33 WIB

Respons Konsumen Meningkat, Airin Skin Clinic Kembali Buka Cabang

mediaindonesia.com | Ekonomi
Respons Konsumen Meningkat, Airin Skin Clinic Kembali Buka Cabang

Ist
Airin Skin Clinic yang kedelapan resmi hadir di Bintaro, Tangerang Selatan.

 

KESADARAN untuk menjaga kesehatan kulit saat ini semakin besar dan telah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang.

Tak mengherankan jika klinik kecantikan saat ini menjadi salah satu kebutuhan untuk memiliki kulit sempurna.

Inilah yang membuat Nirmala Suci membangun bisnis klinik kecantikan Airin Skin Clinic yang kini telah memiliki delapan cabang, di antaranya di Kota Bandung, Jakarta Selatan, Bekasi, Malang, dan terbaru di Bintaro Tangerang Selatan.

Nirmala mengatakan, Airin Skin Clinic ini telah berdiri di Indonesia sejak tahun 2012 di Kota Bandung, Jawa Barat.

Tentu saja, kepercayaan masyarakat terhadap klinik kecantikan yang Nirmala Suci dirikan membuatnya percaya diri kembali melakukan ekspansi bisnisnya.

Terlebih, kata dia, seluruh produk perawatan kulit dan berbagai treatment di Airin Skin Clinic dilakukan langsung di bawah pengawasan para dokter spesialis kulit dan dokter praktisi estetika.

Baca juga: Rangkul Konsumen, Skin Care Brand Lokal Gelar Mini Road Show

"Karena banyaknya masukan dari pasien untuk buka cabang di Bintaro, akhirnya kita buka di sini untuk cabang ke-8," jelas Nirmala dalam keterangan pers, Selasa (3/1).

"Prepare satu tahun karena masih pandemi, namanya skin care clinic juga harus siap perizinannya dahulu. Ga bisa buru-buru, harus disiapkan agar pasien bisa menikmati fasilitas maksimal," ujar perempuan asal Kota Kembang ini.

Klinik ini, kata dia, menyasar semua kalangan masyarakat, baik wanita karier, ibu rumah tangga, mahasiswi, serta kaum adam.

Sedangkan, untuk jenis perawatan yang ditawarkan bisa untuk semua jenis kulit dengan menggunakan teknologi modern seperti laser.

Namun, tak seperti klinik kecantikan lainnya, Airin Skin Clinic tak pernah berfokus dan menjanjikan pasiennya untuk mendapatian kulit glowing ataupun putih cerah.

Sebaliknya, ia menekankan pada kulit yang sehat yang dimiliki oleh para pasiennya.

"Kadang orang datang ke klinik kecantikan itu mau putih, glowing, kinclong dll. Di Airin itu kita tidak mengedepankan itu. Itu nilai lebihnya aja. Yang penting kulit sehat dulu, nanti semua akan terpancarkan dari dalam," tambah Nirmala.

Selain itu, lanjut Nirmala, pasien juga tidak dipaksa harus menggunakan skincare dari Airin dan melakukan perawatan tambahan di kliniknya.

Ada pasien yang tetap menggunakan skincare merk lain dan perawatan di Airin, dan sebaliknya.

Beberapa perawatan andalan Airin Skin Clinic yang bisa dicoba antara lain ialah Laser Biaxis, Hifu MMFU, IPL Treatment hingga Hollywood Skin Peel.

"Diharapkan, seperti namanya Airin yang diambil dari kata Air, klinik ini bisa selalu mengalir ke manapun dan bermanfaat untuk banyak orang," tutup dia. (RO/OL-09)

Baca Juga

dok.ant

Harga Emas Turun 6,40 USD, Terdampak Penguatan Dolar AS

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 31 Januari 2023, 07:25 WIB
HARGA emas tergelincir pada akhir perdagangan Senin (Selasa pagi WIB), memperpanjang kerugian untuk hari ketiga berturut-turut terseret...
dok.ant

Harga Minyak Turun 2% Ditengah Pasokan Rusia tetap Kuat

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 31 Januari 2023, 06:45 WIB
HARGA minyak merosot sekitar 2% pada akhir perdagangan Senin atau Selasa pagi WIB (31/12023), memperpanjang kerugian mereka pekan...
Antara

Lifting Melempem, ESDM Genjot Produksi Migas

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 30 Januari 2023, 23:34 WIB
KKKS juga diminta mempercepat pengurasan minyak tahap lanjut atau lebih dikenal enhanced oil recovery dan eksplorasi masif untuk penemuan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya