Senin 05 September 2022, 17:42 WIB

Sambut Harpelnas 2022, BPJS Ketenagakerjaan Beri Cindramata pada Peserta

mediaindonesia.com | Ekonomi
Sambut Harpelnas 2022, BPJS Ketenagakerjaan Beri Cindramata pada Peserta

Ist
Seorang peserta mendapat cindramata saat datang di Kantor Cabang Grha BP Jamsostek dalam ranngka memperingati Harpelnas 2022.

 

HARI Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang biasa disingkat Hapelnas jatuh tiap tanggal 4 September. Bahkan Hapelnas telah masuk peringatan hari nasional.

Harpelnas yang telah diperingati sejak tahun 2003 bertujuan untuk memacu semangat pelaku usaha dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan dengan pelayanan yang optimal.

Dalam memperingati Harpelnas dengan mengusung tema “Menyapa Peserta, Kami Ada Untuk Peserta”, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) siap memberi pelayanan kepada para peserta Bpjamsostek yang hadir.

Bersamaan peringatan Harpelnas 2022, Kepala Kantor Cabang Grha BP Jamsostek Achmad Fatoni dengan didampingi Kepala Bidang Pelayanan Elviera langsung menyapa peserta, untuk memberikan cindramata serta meminta saran dan masukan peserta untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan,

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Beri Santunan untuk Korban Kecelakaan di Bekasi

Dalam sambutannya, Achmad Fatoni, menyampaikan, “Kami senang bisa menyambut langsung peserta yang hadir di Hari Pelanggan Indonesia.”

“Bagi kami, peserta merupakan bagian yang sangat penting dalam keberelangsungan BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsotek),” ucap Fatoni dalam keterangan pers, Senin (5/9).

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan  yang luar biasa untuk peserta dan memenuhi kebutuhan informasi digital karena kami ada di sini untuk peserta,” jelasnya. (RO/OL-09)

Baca Juga

Antara

KKP Resmikan Integrated Maritime Intelligent Platform

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 28 September 2022, 23:27 WIB
Peresmian infrastruktur teknologi ini mendukung program Ekonomi Biru. Serta, menjaga kesehatan laut dan mendorong pertumbuhan ekonomi...
Antara

Pengamat: BLT BBM tidak Bisa Selamatkan Rakyat dari Jurang Kemiskinan

👤Despian Nurhidayat 🕔Rabu 28 September 2022, 23:17 WIB
Pengamat dari Core menilai BLT BBM hanya bersifat sementara untuk bermasyarakat. Serta, tidak berdampak signifikan pada ekonomi...
MI/Andri Widiyanto

BSI: Pengembangan Sektor Syariah di Indonesia tidak Mudah

👤Despian Nurhidayat 🕔Rabu 28 September 2022, 22:59 WIB
Meski penduduk Muslim di Indonesia lebih dari 220 juta orang, namun literasi atau pemahaman terkait perbankan syariah tergolong rendah,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya