Senin 05 September 2022, 11:38 WIB

Perluas Layanan, PLN Insurance Jalin Kerja sama dengan PT Indofarma

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Perluas Layanan, PLN Insurance Jalin Kerja sama dengan PT Indofarma

Dok. PLN Insurance
Penandatanganan kerja sama PLN Insurance dengan Indofarma

 

PT Asuransi Perisai Listrik Nusantara (PLN Insurance) terus memperluas layanannya. Kali ini dengan melakukan nota kesepahaman (MpU) dengan PT Indofarma pada Rabu (31/8) lalu. 

Adapun nota kesepahaman itu tentang Kerja sama penyediaan katalog dan distribusi produk farmasi dan alat kesehatan yang terkait dengan penyelenggaraan asuransi kecelakaan, administrasi service only (ASO) atau third party administration (TPA), asuransi kesehatan dan asuransi umum lainnya. 

Penandatanganan dilakukan Presiden Direktur PLN Insurace Moch Hirmas Fuady dan Direktur Utama PT Indofarma Tbk Arief Pramuhanto dan disaksikan oleh jajaran manajemen dari kedua perusahaan. 

Baca juga : Peringati Hari Pelanggan Nasional 2022, Manajemen IOH Berkomitmen Berikan Pengalaman yang Mengesankan

"PLN Insurance resmi mengelola ASO bagi karyawan, keluarga serta pensiunan PT PLN (Persero) terhitung Mei, 2022," ujar Moch Hirmas Fuady, Direktur Utama PLN Insurance, Senin (5/9)

Kedepannya PLN Insurance dan PT  Indofarma Tbk akan bekerjasama dalam produk asuransi kebakaran, asuransi kendaraan bermotor, director and officer liability (DNO), asuransi pengangkutan, rekayasa/engineering, penjaminan. 

"Dengan adanya kerja sama dengan PT Indofarma Tbk, diharapkan PLN Insurance dapat memberikan pelayan yang terbaik bagi seluruh penggunanya," lanjutnya. (RO/OL-7) 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Ekonomi Kuat, Pertumbuhan Triwulan III Diyakini Capai 5,5%

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 14:13 WIB
Wahyu menyampaikan, meski beberapa waktu ke belakang ekonomi dihadapkan pada persoalan inflasi dan pelemahan rupiah, itu tidak akan...
MI/BRIYANBODO HENDRO

Implementasi UU PDP Perlu Dukungan Literasi Digital

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 13:34 WIB
Berdasarkan data dari Economist Intelligence Unit pada 2020, Indonesia berada di peringkat 61 dari 100 negara terkait dengan kesiapan...
Ist

Gandeng MongoDB, Amar Bank Akselerasi Dampak Sosial Positif

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 13:14 WIB
Amar Bank, pionir perbankan digital di Indonesia, fokus menyediakan pinjaman mikro melalui platform pinjaman digital berbasis data,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya