Selasa 22 Juni 2021, 20:51 WIB

Peduli Pekerja, BPJAMSOSTEK Bagikan Ratusan Multivitamin dan Poster K3

mediaindonesia.com | Ekonomi
Peduli Pekerja, BPJAMSOSTEK Bagikan Ratusan Multivitamin dan Poster K3

Ist
Penyerahan multivitamin dari BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Slipi kepada kepada Manajemen Hotel Grand Hyatt di Jakarta, Senin (21/6).

 

DALAM upaya melindungi serta bentuk kepedulian kepada para pekerja, BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK menggelar kegiatan promotif dan preventif dengan menjalin kerja dengan pemberi kerja atau perusahaan.  

Untuk merealisasikan hal tersebut, BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Slipi membagikan 600 multivitamin dan poster acrylic tentang Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3).

Pembagian 600 multivitamin kepada para pekerja dilaksanakan selama 2 hari. Kegiatan tersebut dilakukan dengan penyerahan multivitamin Achmad Fatoni selaku Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Jakarta Slipi kepada pihak manajemen Hotel Grand Hyatt Jakarta dan PT. Staco Graha.

Penyerahan secara simbolis hari pertama, Achmad Fatoni memberikan multivitamin kepada Ester Tetelepta dari Pihak Management Grand Hyatt Jakarta di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Senin (21/6).

Sementara itu pada hari kedua, Fatoni menyerahkan multivitamin kepada staf HRD PT Staco Graha Ezra Ardian di Hotel Wyndham Casablanca Jakarta, Selasa (22/6).

Sementara itu untuk pembagian poster acrylic K3 dilaksanakan di Kantor Cabang Jakarta Slipi, pada Selasa (22/6) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dihadiri perwakilan HRD dari dua  perusahaan yaitu Abdurochman Ramdhani dari PT. Pertamina Trans Kontinental (PTK) dan Syahidah dari PT. Vads Indonesia.

Dalam acaa penyerahan secara simbolis, Ester mengucapkan terima kasih banyak kepada BPJAMSOSTEK Jakarta Slipi karena telah memberikan perhatian.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada BPJAMSOSTEK yang telah memberi multivitami kepada a karyawan kami. Nantinya multivitamin tersebut akan kami bagikan langsung kepada pekerja yang ada di Hotel Grand Hyatt Jakarta,” ucap Ester.

Di sisi lain, Fatoni mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan peserta agar selalu menjaga kesehatan terutama saat bekerja. "Apalagi, saat ini kembali terjadi peningkatan angka penularan Covid-19 di Ibu Kota DKI Jakarta," jelasnya.

Menutut Fatoni, kegiatan promotif preventif merupakan agenda rutin setiap tahun dari BPJAMSOSTEK dan bentuk kegiatannya disesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang sedang terjadi.

Ia menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program manfaat layanan tambahan bagi peserta BPJAMSOSTEK serta sebagai wujud perhatian serta dukungan dari BPJAMSOSTEK kepada masyarakat terutama para pekerja yang terdaftar dalam program BPJAMSOSTEK.

"Diharapkan masyarakat akan selalu mengingat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan karena tanpa disadari hal-hal kecil yang kita lakukan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dapat mengurangi resiko terpapar Covid-19," ungkapnya. (RO/OL-09)

Baca Juga

dok kemenhub

Airlangga Serahkan Bantuan untuk Pengemudi Transportasi Umum di Bogor

👤Dede Susianti 🕔Minggu 25 Juli 2021, 18:16 WIB
 Pengemudi ojol adalah pahlawan kita. Mereka yang membawa kebutuhan masyarakat dari warung, dari restoran ke rumah-rumah masyarakat...
Ist

Menhub Bagikan Sembako untuk Pengemudi Transportasi Umum di Bogor

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 Juli 2021, 17:29 WIB
Kemenhub memberikan bantuan sembako sebanyak 500 paket  kepada pengemudi ojek online lintas aplikator, pengemudi angkot dan bus...
DOK KEMENTAN

Para Petani Sumringah Disapa Mentan SYL Saat Istirahat di Pinggir Sawah

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 Juli 2021, 10:42 WIB
Sejumlah petani mengaku tidak menyangka akan dihampiri Menteri Pertanian, saat...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Pegasus Spyware, Senjata Pembungkam Wartawan

 Konsorsium media internasional bersama Amnesty International melaporkan lebih dari 50 ribu nomor telepon menjadi target spyware Pegasus.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya