Kamis 05 November 2020, 15:45 WIB

Pembangunan Net89 Tower PT SMI Kontribusi Bagi Pemulihan Ekonomi

mediaindonesia.com | Ekonomi
Pembangunan Net89 Tower PT SMI Kontribusi Bagi Pemulihan Ekonomi

Istimewa
Pembangunan Net89 Tower yang dimulai pada Maret 2020.

 

DALAM kurun waktu 2,5 tahun, PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (PT SMI) mampu membangun gedung sendiri di kawasan bisnis BSD Tangerang Selatan, Banten. Berdiri di atas lahan seluas 8000 meter persegi, pembangunan Net89 Tower dimulai pada Maret 2021.

"Ini membuktikan kami merupakan perusahaan modern yang tetap berkembang. Net89 Tower setinggi 9 lantai, dirancang mewah dan multi fungsi," ungkap Komisaris PT SMI Andreas Andreyanto, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/11)

Di tengah pandemi Covid 19 yang belum mereda dan berdampak besar di sektor perekonomian Indonesia, PT SMI termasuk di antara segelintir perusahaan nasional yang justru berkembang pesat. Sebuah prestasi yang membanggakan bagi perusahaan yang bergerak di bidang penjualan ebook trading forex robotik ini. Selain tentunya memberi kesejahteraan bagi para mitranya, PT SMI secara nyata juga ikut memberi kontribusi terhadap perekonomian Indonesia

"Pembangunan Net89 Tower itu sendiri didanai dari hasil usaha perusahaan selama 2,5 tahun. Ini menunjukkan besarnya likuiditas perusahaan," ujar Andreas.

Karakter interior Tower Net89, jelas Andreas, mewah elegan modern. High ceiling di ground floor dengan aksen chandelier mewah dan detil interior bercita rasa tinggi. Lantai dasar inilah yang akan menjadi lounge mewah.

Selanjutnya, secara fungsional di gedung Net89 Tower ini akan disediakan ballroom mewah dengan kapasitas hingga 1.500 orang. Acara-acara besar Net89 sudah pasti bisa diselenggarakan di sini. Juga tersedia beberapa restoran yang memiliki reputasi tinggi, café,food court hingga lounge dimana para mitra bisa melakukan obrolan santai atau transaksi bisnis secara rileks dannyaman. Di gedung ini juga dapat ditemui fasilitas studio mini, ruang-ruang kantor eksklusif bagi para anggota Billionaire Club Net89, serta kantor support system Fast Track 89 dan tentunya kantor operasional PT SMI itu.

"Di salah satu lantai Net89 Tower ini akan menjadi tempat bagi Net89 Trading Academy. Tempat prestisius bagi kita untuk menuntut ilmu tentang trading robotik melalui ebook atau trading manual," ujar dia. (OL-13)

Baca Juga: DPD RI Matangkan Usulan RUU Penanaman Modal Daerah

Baca Juga

Ist/BPJS Ketenagakerjaan

Pemda NTB Lindungi 10 Ribu Petani dan Buruh Tani dalam Program BPJAMSOSTEK

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 09:38 WIB
Provinsi NTB menjadi provinsi pertama  yang memberikan perlindungan Jamsostek bagi petani dan buruh tani tembakau dengan...
dok.ant

Harga Emas Naik Tajam 30 Dolar AS

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 08:15 WIB
HARGA emas naik tajam pada akhir perdagangan Senin atau Selasa pagi WIB (4/10), memperpanjang keuntungan untuk sesi kedua...
Antara/Mohammad Ayudha

OJK Tunggu Rencana Penyehatan Keuangan dari Pemegang Saham Wanaartha Life

👤Despian Nurhidayat 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 08:00 WIB
Perseroan mencatatkan level RBC di bawah ketentuan yakni turun minus 2.049...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya