Kamis 30 April 2020, 19:30 WIB

ITC Group Bagikan 5.000 Paket Bahan Pangan

RO | Ekonomi
ITC Group Bagikan 5.000 Paket Bahan Pangan

DOK: Sinar Mas Land
Community Relations Head ITC Group, Abrar Sy menyerahkan bantuan kepada Wali Kota Jakarta Pusat, Dr Bayu Meghantara MSi, Kamis (30/4). 

 

SINAR Mas Land melalui salah satu bidang usahanya, ITC Group menyalurkan bantuan 5.000 paket bahan pangan kepada warga DKI Jakarta yang terdampak pandemi covid-19. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Community Relations Head ITC Group, Abrar Sy, kepada Wali Kota Jakarta Pusat, Dr Bayu Meghantara MSi di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (30/4).

Abrar Sy menjelaskan bantuan bahan pangan untuk masyarakat yang terkena imbas secara ekonomi akibat wabah covid-19 menjadi perhatian perusahaan. Pasalnya, akibat pandemi tersebut banyak pekerja di sektor informal terkena dampak. "Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka," tuturnya dalam keterangan tertulis, Kamis (30/4).

Selama ini pusat belanja yang dikelola oleh ITC Group memberikan lapangan pekerjaan kepada masyarakat di sekeliling ITC. Akan tetapi, dengan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), pusat belanja tersebut harus tutup sementara sehingga berdampak pada ekonomi serta sosial.

Sinar Mas Land ikut peduli terhadap kebutuhan dasar pangan masyarakat dan mengadakan program ITC Group Peduli. Setiap paket bahan pangan berisikan 3 kg beras, 1 liter minyak goreng, 10 bungkus mi instan, 1 botol sambal, dan 1 kaleng sarden.

Untuk menjaga ketertiban selama penyaluran bahan pangan tersebut, pihak ITC Group langsung mendistribusikan bantuan kepada warga dan berkoordinasi dengan pihak kelurahan, RT-RW, dan Muspida setempat.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan bahan pangan dari ITC Group dari Sinar Mas Land karena sudah meringankan beban kami dalam pemenuhan kebutuhan bahan pangan di masa sulit sekarang," ucap Hasnawi, salah satu warga yang menerima bantuan.

Saat ini, ITC Group merupakan pengelola sejumlah pusat belanja dengan brand ITC di wilayah Jabodetabek. Pusat belanja tersebut yaitu ITC Mangga Dua, Kawasan Mal Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, Mal Ambasador, Grand ITC Permata Hijau, ITC Fatmawati, ITC Depok, dan ITC BSD. (S-1)

 

Baca Juga

AFP

PCR Jadi Syarat Terbang, Serikat Pekerja Bandara Protes ke Jokowi

👤Insi Nantika Jelita 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 16:30 WIB
Menurut mereka ada ketidakadilan dalam kebijakan tersebut, yang mana moda transportasi lainnya hanya menunjukkan hasil tes Antigen H-1...
ANTARA

Garuda Kembali Digugat PKPU, Kali Ini oleh Mitra Buana Koorporindo

👤Insi Nantika Jelita 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 16:15 WIB
Direktur Utama Garuda Irfan Setiaputra menyatakan, masih menunggu salinan resmi surat gugatan itu dari PN Jakarta...
ANTARA

Terima SMS Penawaran Pinjol, OJK: Sudah Pasti Ilegal!

👤Insi Nantika Jelita 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 12:42 WIB
jika ada tautan yang dikirimkan melalui SMS terkait pinjol, jangan asal diklik, lantaran rawan pencurian data dari calon peminjam oleh...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Krisis Energi Eropa akan Memburuk

Jika situasinya tidak membaik dalam beberapa bulan ke depan, ada potensi krisis ekonomi yang menghancurkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya