Jumat 06 September 2019, 10:39 WIB

MAP Tawarkan Produk Apple di Gerai Digimap

Media Indonesia | Ekonomi
MAP Tawarkan Produk Apple di Gerai Digimap

Dok. MAP
Gerai Digimap

 

PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) terus mengembangkan unit usaha. Terakhir, perusahaan ritel gaya hidup ini, resmi menjadi Apple premium authorized reseller dengan mendirikan gerai Digimap.

Gerai Digimap menawarkan rangkaian pilihan produk Apple, termasuk Iphone, Ipad, Apple Watch, dan Mac.

“Kami merasa bangga menjadi authorized distributor dan reseller untuk produk Apple, dan tim MAP berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang tak terkalahkan dan tak terlupakan,” kata Head of Corporate Communications MAP Fetty Kwartati ketika meresmikan Gerai Digimap Pondok Indah, di Jakarta Selatan, kemarin.

Digimap menawarkan rangkaian produk Apple yang menarik dipadukan dengan kekuatan jaringan gerai ritel MAP serta pelayanan pelanggan yang memuaskan.

Fetty mengutarakan saat ini telah ada 18 gerai Digimap di lima kota di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, dan Denpasar.

Menurut Fetty, keberadaan Digimap tidak hanya secara offline, tetapi juga online melalui situs Digimap.co.id. Melalui situs tersebut, selain ada edukasi, konsumen juga bisa bertransaksi berbagai produk Apple.

Ia mengungkapkan Digimap memberikan kesempatan bagi masyarakat pengalaman belanja terbaik untuk memilih produk Apple yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari mereka.

Pasalnya, di gerai ini juga memberi edukasi dan experience kepada customer tentang produk Apple. “Digimap memberikan saran untuk membantu pelanggan dalam memilih produk terbaik sesuai kebutuhan,” ujarnya.

Semua produk tersedia di gerai ini, mulai Iphone, Ipad, Mac, Macbook, Apple Tv, Apple Watch, hingga koleksi aksesori.

Saat ini, MAP telah membuka 18 outlet Digimap di lima kota di Indonesia meliputi Jakarta, Tangerang, Bandung, Denpasar, dan Medan. Penambahan outlet akan dilakukan ke depannya seiring perkembangan bisnis Apple sendiri. Diperkirakan akan ada penambahan 5-7 toko sampai akhir tahun ini. (Ria/S-5)

 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Kinerja Ekspor Juli 2022 Alami Penurunan

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Senin 15 Agustus 2022, 14:22 WIB
Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS mengungkapkan, penurunan kinerja secara bulanan itu disebabkan oleh melambatnya capaian...
Dok. DPR RI

Legislator Puji Kinerja Presiden Jokowi Tangani Gejolak Ekonomi

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 15 Agustus 2022, 14:17 WIB
"Positif. Di saat luar negeri mengalami gejolak harga BBM, di Indonesia naik atau enggak? Kan, enggak,"...
Antara

Neraca Perdagangan RI Surplus Selama 27 Bulan

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Senin 15 Agustus 2022, 14:00 WIB
Pada Juli 2022, neraca perdagangan Indonesia mengalami surplus US$4,23 miliar. Rinciannya, kinerja ekspor mencapai US$25,57 miliar,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya