Jumat 13 Januari 2023, 10:44 WIB

Lisa Marie, Putri Semata Wayang Mendiang Elvis Presley Tutup Usia

Adiyanto | Weekend
Lisa Marie, Putri Semata Wayang Mendiang Elvis Presley Tutup Usia

AFP
Lisa Marie Presley

 

Lisa Marie Presley, putri semata wayang legenda rock 'n' roll Elvis Presley, meninggal dunia pada Kamis (12/1) karena serangan jantung. Menurut laporan sejumlah media, perempuan berusia 54 tahun itu sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

"Dengan berat hati saya harus berbagi berita yang menghancurkan bahwa putri cantik saya Lisa Marie telah meninggalkan kami," kata ibunya, Priscilla Presley, dalam sebuah pernyataan.

Menurut situs berita TMZ, Lisa Marie terkena serangan jantung di rumahnya di Calabasas, pinggiran Los Angeles.  Situs itu mengatakan paramedis melakukan CPR dan memberikan obat epinefrin untuk memulai kembali denyut nadinya, namun gagal.

Ibunya, Priscilla, membenarkan bahwa putrinya berada di rumah sakit dan mengatakan tela mendapat perawatan terbaik.

"Tolong jaga dia dan keluarga kami dalam doa Anda. Kami merasakan doa dari seluruh dunia, dan meminta privasi selama ini," katanya.

TMZ memperlihatkan foto Priscilla Presley tiba di rumah sakit untuk menemani putrinya.

Lisa Marie Presley lahir pada 1968 dan merupakan pemilik rumah Graceland, peninggalan mendiang ayahnya di Memphis. Tempat itu merupakan objek wisata yang populer. Dia berusia sembilan tahun ketika Elvis meninggal di Graceland pada 1977.

Seperti sang ayah, Lisa juga terjun ke dunia musik. Karier musiknya sendiri dimulai dengan album debut tahun 2003 To Whom It May Concern. Disusul oleh Now What pada tahun 2005. Kedua album itu mencapai 10 besar tangga album Billboard 200. Album ketiganya, Storm and Grace," dirilis 2012.

Pada Selasa (10/1) lalu, Lisa Marie dan Priscilla Presley menghadiri upacara Golden Globes di Beverly Hills, di mana Austin Butler memenangkan aktor terbaik dalam film drama untuk peran utamanya dalam film biografi Elvis.

Saat dia menerima penghargaan tersebut, Butler berterima kasih kepada kedua perempuan tersebut, dengan mengatakan "Aku mencintaimu selamanya." (AFP/France24/M-3)

Baca Juga

MI/Fathurrozak

Film Gita Cinta dari SMA Ajak Penonton Bernostalgia

👤Fathurrozak 🕔Selasa 07 Februari 2023, 17:06 WIB
Film Gita Cinta dari SMA versi 2023 dibintangi Yesaya Abraham dan Prilly...
DOK OK BANK

Ini Lho, Rekomendasi Hadiah di Hari Valentine

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Februari 2023, 15:45 WIB
OK Bank melalui pinjaman OK KTA bisa memberikan Anda pinjaman multiguna yang bisa dimanfaatkan secara...
Dok Milklab

Milklab Hadirkan Sensasi Baru Pengganti Susu Sapi

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Februari 2023, 12:03 WIB
Milklab Oat Float akan memanjakan lidah pecinta kopi di Indonesia dengan seduhan kopi segar yang diracik menggunakan Milklab Oat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya