Sabtu 25 Juni 2022, 16:33 WIB

Lelang Karya Maestro Lukis Asia Tenggara

Abdillah M Marzuqi | Weekend
Lelang Karya Maestro Lukis Asia Tenggara

MI/Abdillah M Marzuqi
Salah satu lukisan yang dilelang karya Hendra Gunawan

 

MASTERPIECE Auction House mengadakan lelang karya seni dari maestro seniman Asia Tenggara. Lelang dimulai 16 juni 2022 dan berakhir pada 5 juli 2022. 

Lelang diadakan dengan metode daring di website resmi Masterpiece Auction. Metode itu dipilih agar para peminat bisa berpartisipasi tanpa batasan waktu dan lokasi.

“Kali ini kami melelang karya-karya yang sangat spesial, langka dan wajib dikoleksi. Antara lainnya adalah lukisan masterpiece potret diri Affandi tahun 1981, lukisan objek seorang Wanita oleh Hendra Gunawan, lukisan dengan objek penjual sate oleh Lee Man Fong, dan masih banyak lagi," terang Direktur Masterpiece Auction House Kevin.

Terdapat 69 karya seni yang dilelang. Banyak nama seniman besar yang karyanya diikutkan dalam lelang, di antaranya Affandi, Arie Smit, Basoeki Abdullah, Dullah, Lee Man Fong, Hendra Gunawan, Handrio, Harijadi Sumadidjaja, S. Sudjojono, Srihadi Soedarsono, dan Le Mayeur.

Masterpiece Auction House juga tetap membuka kunjungan bagi para peserta yang ingin melihat lukisan atau karya seni yang dilelang. Peserta cukup mengkonfirmasi kepada tim agar dijadwalkan untuk kunjungan ke Gedung Masterpiece Auction di Tanah Abang, Jakarta Pusat. (OL-8)

Baca Juga

unsplash.com/Sébastien Goldberg

Gelombang Panas dan Kekeringan Ekstrem Membuat Produksi Garam di Prancis Meningkat

👤Devi Harahap 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 20:00 WIB
Suhu naik dalam beberapa bulan terakhir dan hampir tidak ada curah hujan. Keadaan tersebut menyebabkan tingginya penguapan air laut di...
Dok Vision+

Serial Drama Kehidupan Tradisional di Era Modern Royal Blood Bakal Dirilis

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 10:20 WIB
Vision+ bekerja sama dengan Kantara Creative dan disutradarai oleh Eko Kristianto, Royal Blood akan dirilis secara resmi pada 17 Agustus...
unsplash.com/Lucian Dachman

Kenaikan Suhu di Malam Hari dapat Memicu Tingkat Kematian Hingga 60%

👤Nike Amelia Sari 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 08:40 WIB
Para peneliti dari UNC Gillings School of Global Public Health menjelaskan bahwa panas sekitar semalaman dapat mengganggu fisiologi normal...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya