Jumat 24 Juni 2022, 09:54 WIB

Ari Lasso, Once, dan Ello akan berbagi Panggung di Konser 30 Tahun Dewa 19

Fathurrozak | Weekend
Ari Lasso, Once, dan Ello akan berbagi Panggung di Konser 30 Tahun Dewa 19

dok: Otello Asia
Poster konser 30 tahun Dewa 19

 

Dalam konser perayaan tiga dekade kariernya, kelompok musik Dewa 19 akan menghadirkan vokalis tiga generasi. Mulai dari Ari Lasso, Once Mekel, hingga vokalis mereka saat ini yang belum lama diumumkan, Ello.

Selain membawa tiga vokalis dalam satu panggung, eks drummer Dewa 19 Tyo Nugros juga akan ikut main. Nantinya juga turut hadir beberapa grup musik dan musikus yang turut membesarkan nama band yang dimotori Ahmad Dhani ini. Konser 30 Tahun Dewa 19 ini akan berlangsung pada 6 Agustus pukul 20:00 WIB di Candi Prambanan.

Konser ini dipromotori oleh Otello Asia dan didukung BUMN, InJOurney, dan TWC (Indonesia Heritage Management) dan menggandeng mitra tiket daring tiket.com. Otello Asia menjanjikan, kemegahan panggung utama dengan latar belakang Candi Prambanan akan menjadi ikon yang unik dan megah.

“Kami ingin selalu memberikan pengalaman yang terbaik bagi semua penonton atau Baladewa-Baladewi yang hadir. Apalagi ini adalah konser perayaan 30 tahun Dewa 19 di Indonesia dan di Yogyakarta dengan formasi full team. Kapan lagi bisa nonton tiga vokalis sekaligus dalam satu panggung,” ungkap CEO Otello Asia Sysan Ibrahim, dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Rabu (22/6).

Untuk tiket harga pra-pesan yang sudah dibuka pada 22 Juni, untuk kategori festival (area berdiri) dibanderol Rp250 ribu, dan harga normal Rp400 ribu. Sementara untuk kategori silver hingga diamond diberlakukan nomor duduk dengan harga pra-pesan mulai dari Rp700 ribu-Rp1,5 juta. Sementara harga normal dari kelas silver hingga diamond mulai dari Rp1 juta-Rp1,8 juta. (M-4)

Baca Juga

MI/Nike Amelia Sari

Wow, 1.000 Toilet Umum Inovatif Bakal Tersedia di Ruang Publik

👤Nike Amelia Sari 🕔Kamis 07 Juli 2022, 23:34 WIB
Toilet umum ini dapat dibayar melalui aplikasi maupun...
Dok Kala Karya

Tujuh Tahun Berkarya, Pameran Foto Vicky Tanzil Digelar di Kala Karya

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 07 Juli 2022, 15:15 WIB
Vicky Tanzil menggelar pameran tunggal bertajuk 2014 - 2020 Via 2022’. Ini menandai tujuh tahun kiprahnya di bidang fotografi secara...
dok: Aksara Records

'Wijayakusuma' Tandai Kebangkitan Kembali Aksara Records

👤Fathurrozak 🕔Kamis 07 Juli 2022, 11:32 WIB
Setelah hampir 13 tahun tenggelam, Aksara Records kini kembali lagi dengan merilis single  Wijayakusuma dari Ardhito...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya