Sabtu 14 Mei 2022, 13:44 WIB

Lady Gaga Luncurkan Merek Make Up Baru

Putri Rosmalia | Weekend
Lady Gaga Luncurkan Merek Make Up Baru

AFP/AMANDA EDWARDS
Lady Gaga

 

Lady Gaga meluncurkan merek make up atau produk tata rias baru miliknya, Haus Labs. Mereka ini di-relaunching setelah sebelumnya ia menghentikan penjualan merek tata rias lamanya, Haus Laboratories di 2021 lalu.

Dengan nama baru, produk Haus Labs disebutkan juga akan mengalami beberapa pembaruan dan penyegaran. Mulai dari jenis produk hingga ciri khas warna.

Dilansir dari elle.com, Sabtu, (14/5), Lady Gaga pertama  kali meluncurkan bisnis produk tata rias Haus Laboratories miliknya pada 2018. Jenama ini secara khusus berfokus pada produk tata rias bibir dan mata.

Selama dua tahun berjalan, Haus Laboratories meraih kesuksesan di AS. Di berbagai platform kecantikan dan jual beli daring produk-produknya selalu mendapatkan penilaian bintang 4 dan 5.

Namun, respon postifif itu rupanya hanya muncul di AS. Pelantun lagu Poker Face tersebut gagal memasarkan produknya di negara lain. Khususnya di Eropa yang sebenarnya juga menjadi salah satu target pangsa pasar Haus Laboratories.

Melihat kondisi itu, sejak 2021 Lady Gaga dan timnya melakukan berbagai persiapan untuk lebih memaksimalkan bisnisnya. Sempat tak ada kabar dan menghilang dari semua media sosial, Haus Laboratories akhirnya kembali hadir dengan nama Haus Labs.

Kali ini dengan nama Haus Labs, Gaga akan menghadirkan produk tata rias yang lebih bervariasi. Selain itu, ia juga menawarkan konsep ramah lingkungan atau beauty clean pada setiap produknya.

Pembaruan juga akan banyak dilakukan pada palet warna. Produk Haus Labs akan hadir dengan palet warna yang lebih banyak dan variatif. (M-4)

 

Baca Juga

123RF/belchonock

Ilmuwan Temukan Cara Perkaya Vitamin D Pada Tomat

👤Putri Rosmalia 🕔Selasa 24 Mei 2022, 16:03 WIB
Hal itu dilakukan karena tidak banyak bahan makanan yang mengandung Vitamin D. Yang adapun kadarnya relatif...
Katalog pameran Past, Present, Future”

Memaknai Kembali Ikhwal Waktu

👤Devi Harahap 🕔Selasa 24 Mei 2022, 12:05 WIB
Di dunia digital yang terus-menerus hidup 24 jam dalam sepekan, kita disediakan pilihan yang tak ada habisnya dan selalu...
unsplash.com/NASA

Ilmuwan yakin Air dari Hasil Letusan Gunung di Bulan dapat Dikonsumsi

👤Devi Harahap 🕔Selasa 24 Mei 2022, 07:00 WIB
Letusan tersebut menghasilkan dampak jangka panjang pada kondisi Bulan. Salah satunya adalah permukaan es yang berasal dari uap air akibat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya