Jumat 15 Oktober 2021, 21:55 WIB

Proyek Terbaru Sutradara Kamila Andini Raih Pendanaan Asing

Fathurrozak | Weekend
Proyek Terbaru Sutradara Kamila Andini Raih Pendanaan Asing

MI/Atet
Kamila Andini

 

Film Before, Now, & Then karya sutradara Kamila Andini meraih pendanaan dalam forum Asian Project Market di Busan, Korea, yang berlangsung pada 12-14 Oktober.

Pasar ko-produksi terbesar di Asia, Asian Project Market (APM), telah mengumumkan proyek-proyek film yang mendapat pendanaan. Mengutip situs resmi APM, ada 100 peserta dari 91 perusahaan dan organisasi yang berpartisipasi dalam 515 pertemuan bisnis resmi selama APM berlangsung tiga hari.

“Ini menegaskan kembali tingginya minat terhadap proyek-proyek yang terpilih,” tulis penyelenggara dalam situs resmi mereka, Kamis, (14/10).

Film terbaru Kamila Andini, Before, Now, & Then yang diangkat dari kisah nyata dan dibintangi Happy Salma, menjadi salah satu proyek film yang mendapat pendanaan di APM. Film tersebut mendapat CJ Entertainment Award. Dengan demikian, film yang diproduseri Gita Fara dan Ifa Isfansyah tersebut berhak mendapat sokongan dana 10 ribu USD (Rp140 juta lebih) dan dukungan distribusi dan penjualan.

"Kabar baik dari Busan! Setelah melewati 27 meeting dalam 3 hari, project film Before, Now & Then berhasil mendapatkan CJ Entertainment Award dalam Asian Project Market yang diselenggarakan oleh Busan International Film Festival 2021. Mohon doanya semoga perjalanan pasca produksi film ini lancar ya,” tulis Kamila di akun Instagramnya usai pengumuman APM, Kamis, (14/10). (M-2) 

Baca Juga

AFP/LOIC VENANCE

Dianggap Terkait Kerja Paksa Uyghur, Rencana Perluasan Zara di Prancis Ditolak

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 30 November 2021, 10:01 WIB
Prancis memulai penyelidikan, Juni lalu, atas tuduhan bahwa empat perusahaan fesyen, termasuk Zara, meraup untung dari penggunaan tenaga...
maactioncinema.com

Raging Fire, Film Laga Klasik Terakhir Besutan Sutradara Benny Chan

👤Galih Agus Saputra 🕔Selasa 30 November 2021, 09:00 WIB
Nama Benny Chan Muk-Sing barang kali sudah tidak asing lagi di kancah film laga Asia. Sejumlah judul film lahir dari tangan sutradara asal...
MI/Adam Dwi

Karakter dalam Kadet 1947 Bikin Omara Esteghlal Tersentuh

👤Audria Dwi Kusuma (*) 🕔Selasa 30 November 2021, 07:00 WIB
Salah satu yang membuatnya tersentuh adalah nilai rela berkoban hingga melupakan kepentingan diri sendiri untuk membela...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya