Selasa 06 Desember 2022, 20:54 WIB

Argaming Shop Penuhi Kebutuhan Gamers dari Amatir Hingga Pro

mediaindonesia.com | Teknologi
Argaming Shop Penuhi Kebutuhan Gamers dari Amatir Hingga Pro

Ist
Maulana Rafi, CEO Argaming Shop, menunjukkan aplikasi Argaming Shop pada layar ponselnya.

 

BERMAIN game online bukan sekadar hiburan atau hobi yang sia-sia sekarang. Para gamers bisa menghasilkan uang dengan bermain games di aplikasi, melalui video streaming, hingga berkolaborasi dengan gamers andal lainnya dalam event. 

Bahkan, main game online juga masuk dalam kategori olahraga bernama esports atau olahraga elektronik–kompetisi adu ketangkasan antar-individu atau kelompok yang tidak terbatas hanya pada kegiatan fisik menggunakan suatu atau seperangkat alat elektronik.

Online games yang paling terkenal dan sering dipertandingkan dalam e-sports adalah Mobile Legends, PUBG Mobile, PUBG Mobile, Free Fire, Arena of Valor, Wild Rift, Wild Rift, League of Legends, FIFA Online 4, dan Cross Fire.

Beberapa di antaranya bahkan dipertandingkan dalam SEA Games dan para online gamers tersebut pun dikategorikan sebagai atlet. 

Pasar game meningkat 12% dari tahun ke tahun setidaknya sejak tahun 2020. Tentunya, peningkatan jumlah gamers ini diikuti dengan permintaan akan kebutuhan top up, beli voucher, pulsa, hingga jasa joki gaming. 

Baca juga: Timnas MLBB Indonesia Lolos Ke Grand Final IESF Bali 14Th WEC 2022

Argaming Shop sebagai supplier top up games & voucher resmi terlengkap di Indonesia bermaksud untuk memenuhi kebutuhan para gamers pemula dan proplayer tersebut agar gaming makin jago!

Mulai dari top up dan beli voucher game Mobile Legend, Free Fire, PUBG, Valorant, Call of Duty: Mobile, dan banyak online games seru lainnya. 

Dengan proses otomatis, produk lengkap, dan resmi, para gamers bisa beli voucher game kapan saja karena ada customer service yang siap melayani 24 Jam di Argaming Shop.

"Belakangan ini, kami melihat games mobile/PC semakin digandrungi banyak orang seiring dengan perkembangan internet dan teknologi. Oleh karena itu, Argaming Shop hadir untuk memenuhi kebutuhan gamers di Indonesia, mulai dari top up games, voucher, pulsa, dan jasa joki," jelas Maulana Rafi, CEO Argaming Shop, dalam keterangan, Selasa (6/12).

"Argaming Shop berkomitmen untuk melayani customer secara maksimal dan menjadi supplier games resmi di Indonesia," katanya.

"Bukan hanya itu, setiap bulannya kami mengadakan event/promo tertentu, seperti giveaway, flash sale, dan promo diskon lainnya. Hal ini lah yang menjadi keunikan dari Argamingshop yang tidak dimiliki seller lain," lanjutnya.

Argaming Shop sudah direkomendasikan oleh berbagai Youtuber Gaming, Proplayer, dan Influencers terkenal.

Selanjutnya, Argaming Shop akan menyediakan informasi seputar game online pemula terbesar di Indonesia melalui laman resmi https://argamingshop.com/ atau kunjungi Instagram @argamingshopid. (RO/OL-09)

Baca Juga

DOK pribadi.

Inovasi Digital Airin Perkuat Ekosistem Logistik Laut

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 22:45 WIB
Airin menawarkan sejumlah keunggulan dalam aplikasinya, antara lain fitur vessel tracking tanpa...
ANTARA

Kemenkominfo Gelar OOTD demi Indonesia Cakap Digital

👤Budi Ernanto 🕔Jumat 03 Februari 2023, 16:07 WIB
Literasi digital sangat penting karena Indonesia negara yang besar dengan masyarakat yang sangat banyak dan memiliki ratusan juta pengguna...
Ist

Dukung Perluasan Digitalisasi di Tanah Air, APJII dan AFPI Jalin Kerja Sama

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 14:47 WIB
"Saat ini sektor yang digeluti APJII dan AFPI terus mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan. Saat ini pertumbuhan akan internet...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya