Jumat 26 Agustus 2022, 17:19 WIB

Ramaikan Pasar Produk Kitchen Appliances dengan 4 Produk Baru, Begini Strategi FLIFE

Mediaindonesia.com | Teknologi
Ramaikan Pasar Produk Kitchen Appliances dengan 4 Produk Baru, Begini Strategi FLIFE

Dok. FLIFE Indonesia
Peluncuran produk Kitchen Appliances FLIFE Indonesia

 

 JENAMA (brand) elektronik internasional, FLIFE meluncurkan 4 produk terbarunya di seri peralatan dapur (kitchen appliances), yaitu rice cooker, oven, electric pressure cooker, dan air fryer. Masing-masing merupakan produk elektronik dapur dengan fitur smart serta menggabungkan teknologi dan fesyen. 

Skyfall Digital Rice Cooker mengadopsi desain penutup atas layar sentuh LED penuh gaya. Dengan 9 menu multifungsi utama ditempatkan pada penutup atas layar sentuh LED, dan dapat diaktifkan dengan satu sentuhan. 

Lapisan dalam bulat ketel yang tebal dengan desain sudut emas 28 °, dikombinasikan dengan pemanasan sirkulasi tiga dimensi 360 °, mensimulasikan proses pemanasan kompor tanah api besar tradisional, seluruh nasi direbus dan digulung secara merata di dalam panci, dan butir beras berasa lebih lembut dan ketan, yang mengembalikan rasa beras bakar saat masa kanak-kanak.

Lightwave Oven mengadopsi desain pemutar rekaman retro, dan tombol tampilan layar LED dapat mengoperasikan menu fungsi 12-in-1. Probe suhu NTC ganda dan chip kontrol suhu PID dapat membuat oven ini secara akurat mengontrol suhu hingga 1°. Teknologi ultra-canggih dari pemanasan gelombang cahaya dan teknologi sirkulasi udara tiga dimensi dapat mencapai pemanasan cepat dalam 0,2 detik, dan menggandakan efisiensi pemanggangan. 

Selain itu, bahan isolasi termal serat kaca tiga lapis dan kaca LOW-E yang digunakan dalam produk menciptakan sistem isolasi termal ruang multi-dimensi untuk produk, yang dapat secara efektif memblokir aliran panas, dan tetap hangat dan mencegah panas.

Multifunction Pressure Rice Cooker menggunakan proses cat piano yang mengkilap. 10 fungsi memasak utama dan teknologi pengatur tekanan 7 kecepatan yang inovatif memudahkan menjadi master chef dalam hitungan detik. 

Produk itu juga dilengkapi dengan panci dalam dua warna dan ganda, panci bagian dalam topaz khusus digunakan untuk memasak nasi dan bubur, dan panci bagian dalam kristal hitam khusus digunakan untuk memanggang daging dan sup, yang unik di pasaran. Penghilang tekanan satu tombol dan desain dasar pembuangan panas yang efisien membuat produk ini sangat aman dan andal digunakan. 

Super Lowwatt Air Fryer mengadopsi teknologi daya sangat rendah 700W dan teknologi pemanggangan sirkulasi dengan dimensi aliran panas 4D, yang memungkinkan produk memiliki efisiensi pemanggangan yang kuat sekaligus menghemat energi dan listrik. Teknologi pemanggangan lembut siklus mikro-uap yang digunakan dalam produk ini dapat mengunci kelembapan bahan dan membuat makanan panggang lebih empuk. 

​​​​Baca juga : Gree Bawa Produk AC Komersial ke Indonesia, Ini Teknologi yang Diusung

Selain itu, produk tersebut dilengkapi dengan layar sentuh pintar yang sepenuhnya tersembunyi, dan 8 menu pintar ditempatkan pada layar sentuh di bagian atas produk, sehingga memudahkan Anda untuk mengoperasikannya 

Brand Manager FLIFE Indonesia, Catrin mengatakan, emua produk FLIFE dikembangkan dan dirancang oleh tim Gree Indonesia. Selain berusaha menjadi nomor 1 di industri peralatan elektronik dapur dalam hal kualitas produk, FLIFE juga berharap dapat memberikan konsumen produk modis dengan pengalaman baru dan indah. 

"Untuk itu, FLIFE telah bekerjasama dengan banyak artis ternama seperti Agatha Chelsea, Jessica Mila dan berbagai KOL, berharap dapat menggunakan pengaruh mereka untuk mempromosikan merek dan produk FLIFE, sehingga konsumen Indonesia dapat dengan cepat memahami kinerja sempurna dari produk FLIFE." ungkap Catrin. 

Produk terbaru FLIFE akan dirilis di official flagship store FLIFE di platform Lazada. Di saat bersamaan, FLIFE dan Lazada akan meluncurkan campaign super promo "beli satu gratis empat" untuk konsumen Indonesia. 

"Hanya dengan membeli peralatan dapur kecil tertentu dari FLIFE, pelanggan akan mendapatkan set mangkuk kaca 6 buah, spatula kue, rolling pin, set spatula 3 pcs, set perlengkapan dekorasi kue, loyang kaca yang tebal, dan hadiah menarik lainnya," kata Catrin

VP Category Lazada Indonesia Melvin Rubianto menyambut baik peluncuran resminprpduk FLIFE di Lazada.. 

"Kami sangat yakin terhadap produk FLIFE yang didukung oleh tim Gree Indonesia, dan berharap dapat menjalin hubungan jangka panjang yang mendalam hubungan kerjasama dengan FLIFE," kata Melvin. (RO/OL-7)              

Baca Juga

Dok. Dex Capital

HUT Perdana, Dex Capital Gencarkan Edukasi Tentang Kripto

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 21:25 WIB
Tema yang dipilih pada ultah pertama Dex Capital adalah komitmen dan integritas. Ini terkait dengan misi komunitas Dex Capital yakni...
Freepik.com

Maksimalkan Bisnis di Ranah Digital Lewat Google My Bussiness, Begini Caranya

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 14:03 WIB
Google my business adalah alat atau fitur yang digunakan untuk bisnis atau pemasaran berupa barang maupun jasa yang dikelola di internet...
AFP/NOAH BERGER

Dianggap Langgar Hak Paten, Meta Diwajibkan Bayar Ganti Rugi Rp263,7 Triliun

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 06:30 WIB
Juri di sebuah pengadilan federal Texas memutuskan bahwa fitur live, yang ada di Facebook dan Instagram, menggunakan teknologi yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya