Jumat 25 Februari 2022, 20:48 WIB

Chingari Masuk Empat Besar Aplikasi yang Diunduh di Google Play Store 

mediaindonesia.com | Teknologi
Chingari Masuk Empat Besar Aplikasi yang Diunduh di Google Play Store 

Ist
Aplikasi Chingari masuk empat besar aplikasi yang banyak diunduh di Google Play Store. 

 

CHINGARI telah mampu membawa banyak pertumbuhan yang pesat karena kombinasi “interface” yang mudah digunakan karena pengguna dapat merekam, memproduksi, dan mengunggah video mereka sendiri.

Selain itu, pengguna juga mendapatkan token $GARI sehingga memudahkan para kreator untuk memonetisasi hasil karyanya.

Monetisasi ini didukung oleh $GARI Social Tokens (“wallet” GARI diluncurkan di Aplikasi Chingari). Dengan begitu, Chingari berharap dapat membantu meningkatkan kesejahteraan para kreator konten di Indonesia yang penuh talenta dan kreatif.

Mengomentari pencapaian yang sangat signifikan ini, Co-founder & CEO, Sumit Ghosh mengatakan, “Kami sangat senang bahwa Chingari telah mencapai empat besar daftar aplikasi yang paling banyak diunduh di Indonesia."

"Seluruh tim sangat bersemangat dan termotivasi untuk dapat mencapai posisi pertama, seperti yang dapat kami lakukan di India," jelasnya.

"Inovasi konstan kami seperti Token Sosial $GARI dan konten yang relevan dengan Indonesia sangat dihargai dan diminati oleh banyak kreator dan penikmat aplikasi kami," ucap Sumit Ghosh.

"Kami akan terus mengerahkan semua upaya dan energi kami untuk menciptakan revolusi bagi para kreator Indonesia dan menyediakan jalan monetisasi dengan bantuan token $GARI,” tambahnya.

Deepak Salvi, Co-founder & COO, Chingari App mengatakan, “Tim Chingari App telah membuktikan dirinya lagi dan telah berhasil mendapatkan cinta dan dukungan dari kreator dan pengguna Chingari di Indonesia."

"Respons luar biasa yang kami terima dari komunitas Chingari telah membantu kami mengambil langkah besar untuk masuk empat besar di Indonesia," ujarnya.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tim dan komunitas Chingari karena selalu mendukung kami dan membantu Chingari tumbuh dengan pesat,” tutur Deepak.

Chingari juga merupakan bagian dari 20 daftar teratas aplikasi yang paling banyak diunduh secara global, menurut laporan terbaru oleh Sensor Tower.

Chingari juga berencana untuk segera meluncurkan Chingari Star Indonesia, yaitu sebuah kontes yang berfokus untuk memberikan platform besar bagi pembuat konten yang akan datang dan hadiah yang luar biasa bagi pengguna.

Pengelola siap memberi hadiah besar yang menunggu pemenang dari Kontes Bintang Chingari – yang akan segera diumumkan kemudian. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

Ist

Transaksi Token Saham Tesla Melejit Ketika Dibuka di Triv

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 September 2022, 10:41 WIB
Triv.co.id selaku platform jual beli Bitcoin mengumumkan bahwa customer-nya sudah dapat melakukan transaksi token saham berbagai...
Instagram @pubgmobile_id

Bintang Squid Game Ini Isi Peran di Gim PUBG Mobile

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 27 September 2022, 10:30 WIB
Hoyeon hadir sebagai NUSA Commissioner, dan para pemain akan dapat mengoleksi serangkaian pernak-pernik bertema Hoyeon dengan membeli peti...
AFP/Mladen Antonov

Apple Bakal Merombak Besar-Besaran iPhone 15

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 September 2022, 07:30 WIB
Apple diperkirakan akan merombak besar-besaran desain dan fitur yang akan disematkan pada iPhone 15 tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya