Rabu 26 Januari 2022, 23:03 WIB

Cegah Penyebaran Virus, Polytron Hadirkan Penjernih Udara Portable dengan HEPA Filter 

Ghani Nurcahyadi | Teknologi
Cegah Penyebaran Virus, Polytron Hadirkan Penjernih Udara Portable dengan HEPA Filter 

Dok. Polytron
Penjernih udara portable dari Polytron

 

PENYEBARAN virus saat ini semakin meluas dan membuat banyak orang khawatir. Terlebih, sebuha penelitian menyebutkan, pada usia muda atau anak-anak, prevalensi infeksi varian Omikron lebih tinggi dibandingkan varian Delta dan Alpha. 

General Manager Polytron, Albert Fleming mengatakan, melihat fakta itu, orang tua perlun mengantisipasi dan jangan sampai salah penanganan, walau gejalanya seperti batuk dan pilek, namun untuk sebagian penderita komorbid, Omikron sangat menakutkan. 

"Covid-19 juga dapat menginfeksi berulang, hal inilah yang perlu di hindari. Kita perlu menjaga kesehatan anak-anak dan anggota keluarga lainnya di masa ini," katanya. 

Membantu para orang tua menjaga anaknya, Polytron menyediakan penjernih udara (air purifier) yang telah dilengkapi dengan HEPA filter yang dapat menyaring kotoran, debu, virus dan bakteri hingga ukuran terkecil sangat dianjurkan. 

"Polytron telah mengeluarkan air purifier yang efektif untuk digunakan di masa pandemi ini, dengan spesifikasi yang cocok untuk residential used, commercial used dan mudah di pindah kemanapun dengan ukuran yang portable," tambah Albert. 

Air purifier tersebut dapat digunakan di berbagai ruangan, misalnya, dapat digunakan di ruang kelas di sekolah, di dalam perpustakaan, di ruang publik lainnya dan sangat disarankan juga digunakan di rumah. Air purifier itu erupakan produk Polytron yang telah dipercaya sebagai salah satu Best Air Purifier 2022 yang merupakan purifier dengan fitur lengkap dan mumpuni dengan julukan Ultimate Virus Killer. 

Ketika sistem UV C Lamp bekerja, komponen tersebut dapat mensterilisasi udara yang telah tersaring oleh HEPA13 Filter dan Carbon Filter dapat menonaktifkan virus Corona dan dapat menghasilkan keluaran udara yang bersih. Dengan kemampuan killer ganda, air purifier ini di jual dengan harga kompetitif di pasaran. 

Baca juga : Awali 2022, Kohler Hadirkan Konsep Mobile Showroom Kenalkan Teknologi Kamar Mandi Terbaru 

Selain dari pada penggunaan air purifier, juga perlu menggunakan masker sebagai alat perlindungan perorangan. Perlindungan ekstra ini juga harus dilakukan dengan menggunaan masker yang mumpuni, yaitu masker yang mampu menyaring microdroplets, virus dan bakteri hingga ukuran 0,1 dan 0,3 micron. 

Masker KF94 Hana merupakan masker jenis duckbill dan masker medis kesehatan 4 ply yang dapat digunakan oleh berbagai kalangan, terdapat masker untuk ukuran anak-anak dan masker dewasa, juga bisa dipakai sebagai masker hijab. 

Masker KF94 Hana tersedia empat warna (hijau, oranye, putih, dan hitam) yang dapat dipadu-padankan dengan outfit sehari-hari. Masker sekali pakai ini telah bersertifikasi BPOM.  

Lapisan masker KF94 Hana empat lapis terdiri atas lapisan luar yang dapat menyaring dan menahan partikel, lapisan penguat agar bisa bernafas dengan lega, lapisan filter untuk menyaring partikel dan bakteri, dan lapisan bagian dalamnya dapat menyerap cairan sehinggga wajah tetap bersih, kering dan nyaman saat masker bersentuhan dengan kulit wajah.  

Polytron juga memproduksi masker medis kesehatan dengan 3 ply yang higienis dan dibungkus persatuan.

Sebagai produsen elektronik, belakangan ini Polytron juga terjun berinovasi pada produk kesehatan sebagai cara Polytron berpartisipasi menciptakan Indonesia yang sehat. 

"Untuk kemudahan konsumen, selain penjualan di toko offline, Polytron juga menjual produk kesehatannya di berbagai kanal penjualan online, dan juga tersedia di website resminya polytron.co.id dengan harga spesial, promo menarik dan gratis ongkos kirim untuk pengiriman tujuan ke pulau Jawa dan Bali," pungkas Albert. (RO/OL-7)

Baca Juga

Ist

Solos Hadirkan Solusi untuk Transformasi Bisnis Freelancers

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 15 Mei 2022, 10:01 WIB
Solusi ini diciptakan untuk mewujudkan misi Solos membantu freelancer dan solopreneur menemukan klien baru dengan...
DOK Pribadi.

Gen Z Gemari Dunia Virtual Metaverse

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 14 Mei 2022, 21:03 WIB
Selain bisa berkomunikasi, bekerja, bermain, antarpengguna juga dapat bertransaksi layaknya di dunia...
DOK Sinar Mas Land.

Sinar Mas Land Luncurkan Urban Gateway Fund untuk Start-up Tata Kota

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 13 Mei 2022, 21:16 WIB
Ada enam sektor utama dalam teknologi kehidupan perkotaan yang akan menjadi fokus Urban Gateway...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya