Jumat 20 Januari 2023, 17:49 WIB

PT LIB Akan Bahas Ulang Nasib Liga 2

Akmal Fauzi | Sepak Bola
PT LIB Akan Bahas Ulang Nasib Liga 2

Dok. PT LIB
Liga 2

 

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan akan ada pertemuan kembali dengan klub Liga 2 untuk membahas lanjutan kompetisi 2022-2023. Kepastian itu didapatkan setelah PT LIB memberi undangan ke klub-klub Liga 2 untuk menghadiri pertemuan pada Selasa (24/1) di Jakarta.

"Tadi malam kami sudah terima suratnya melalui email. Tentunya kami akan hadir membahas kelanjutan kompetisi ini," kata Chief Executive Officer (CEO) Persatuan Sepak bola Cilacap dan Sekitarnya (PSCS), Fanny Irawatie saat dihubungi, Jum'at (20/1).

Langkah itu jadi kabar baik untuk klub Liga 2 setelah PSSI menghentikan sisa kompetisi dalam rapat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Kamis (12/1) lalu. Keputusan itu banyak mendapat kritikan dari berbagai pihak termasuk sejumlah klub kasta kedua liga Indonesia itu.

Baca juga: Ada Sinyal Liga 2 Lanjut

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali sebelumnya juga telah berdiskusi dengan PSSI dam PT LIB untuk mencari solusi agar Liga 2 kembali dilanjutkan. Sekjen PSSI Yunus Nusi setelah pertemuan itu mengatakan akan ada pertemuan kembali dengan klub Liga 2 untuk dimintai pandangan soal kelanjutan Liga 2.

Fanny mengatakan sejak awal PSCS sudah mengirim surat ke PT LIB agar kompetisi dilanjutkan. "Kalau pada akhirnya akan dilanjutkan, ya Alhamdulillah, artinya permohonan kami diterima dan di akomodir," ujarnya. (OL-4)

Baca Juga

Antara

FAPSI Siap Fasilitasi Debat Terbuka Calon Ketum PSSI

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 18:03 WIB
"Para kandidat Caketum PSSI bisa menjadikan forum debat kandidat ini sebagai ajang festival gagasan, menyampaikan visi dan misinya...
Ist

Barati Grassroot Football Fest Seleksi Para Telanta Sepak Bola Belia

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 15:44 WIB
Kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan Tays Bakers terhadap program seleksi talenta pesepakbola, Tays Bakers Barati Road to Gothia Cup...
ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

Antisipasi Penundaan, Liga 1 Hanya Digelar Sore Hari

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 13:55 WIB
Dalam skema jadwal baru yang dirancang PT LIB, Liga 1 hanya digelar pada dua waktu yakni pukul 15.00 WIB dan 17.00...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya