Jumat 01 Juli 2022, 16:55 WIB

Tottenham Dapatkan Richarlison Dari Everton

Widhoroso | Sepak Bola
Tottenham Dapatkan Richarlison Dari Everton

AFP
Richarlison

 

TOTTENHAM Hotspur resmi merekrut penyerang serbabisa milik Everton, Richarlison, Jumat (1/7). Spurs menebus Richarlison senilai 50 juta pound plus 10 juta pound dalam rentetan bonus.

Angka tersebut masih berada di bawah rekor pembelian Spurs yakni saat mendatangkan Tanguy Ndombele dari Lyon sebesar 54 juta pound pada musim panas 2019.

Pemain berusia 25 tahun itu dikontrak hingga Juni 2027. Richarlison terbilang telah menunjukkan ketajaman di Liga Primer Inggris sejak kali pertama bergabung dengan Watford pada 2017.

Sebelumnya, pemilik 36 caps di timnas Brasil itu sempat dilirik Chelsea dan Arsenal, tapi ia memutuskan untuk menjajal Liga Champions dan bermain di bawah arahan Antonio Conte.

Bersama Everton, Richarlison tercatat selalu mencetak dua digit gol selama empat musim di Goodison Park. Musim lalu, ia menyumbangkan 10 gol untuk menjaga The Toffees dari relegasi.

Richarlison jadi pemain baru keempat Spurs musim panas ini setelah Ivan Perisic dari Inter Milan, kiper Fraser Forster asal Southampton, dan Yves Bissouma eks Brighton. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP

Resmi Mendatangkan Casemiro Mesakh Ananta Dachi

👤Manchester United 🕔Sabtu 20 Agustus 2022, 06:22 WIB
Kedatangan pria berumur 30 tahun tersebut menjadi pemain ketiga yang telah direkrut oleh Manchester United dalam bursa transfer musim...
AFP

Klopp Waspadai Kebangkitan Setan Merah Di Old Trafford

👤Widhoroso 🕔Sabtu 20 Agustus 2022, 00:19 WIB
APA yang terjadi di Manchester United saat ini sama sekali bukan sebuah keuntungan bagi Liverpool yang akan melawat ke kandang musuh...
AFP

Hadapi Liverpool, Ten Hag Tuntut Pemain Manchester United Ubah Perilaku

👤Widhoroso 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 23:59 WIB
PELATIH Manchester United Erik ten Hag mengecam sikap pemain-pemainnya saat kalah memalukan 0-4 dari Brentford akhir pekan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya