Jumat 10 Juni 2022, 18:51 WIB

Tidak Ada Alasan Bagi Lautaro Martinez Tinggalkan Inter

Mediaindonesia | Sepak Bola
Tidak Ada Alasan Bagi Lautaro Martinez Tinggalkan Inter

Alberto PIZZOLI / AFP
Lautaro Martinez

 

AGEN Lautaro Martinez Alejandro Camano menegaskan tidak alasan bagi kliennya untuk meninggalkan klub Liga Italia Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

"Saat ini, dia tidak punya alasan untuk berpikir bahwa ada kemungkinan kecil dia bisa meninggalkan Inter. Tidak ada yang memberi tahu kami apa pun, kenyataannya adalah bahwa pemain yang mencetak banyak gol di Serie A tidak dapat diabaikan," ungkap Camano dikutip dari Football Italia, hari ini.

Camano menambahkan bahwa saat ini Martinez bahagia bisa berada di Inter dan menikmati waktunya bersama tim, klub dan kotanya sehingga tidak ada alasan untuk hengkang.

Meski begitu, Camano menyadari bagaimana sepak bola profesional berjalan sehingga segala hal bisa berubah nanti tergantung dengan situasi yang terjadi.

Baca juga: Zidane Selangkah Lagi Gantikan Pochettino Di PSG

"Kami tidak tahu apa yang terjadi dengan masa depan di sepak bola, tapi Lautaro percaya bermain untuk Inter adalah sesuatu yang megah dan banyak pemain yang akan menyukai untuk berada di tempatnya," terang Camano.

"Lautaro tidak berpikir soal tujuan hipotesis berikutnya, tapi untuk beberapa musim berikutnya, di mana dia ingin memenangkan segalanya bersama Inter," sambungnya.

Sejak membela Inter Milan pada Juli 2018 lalu, Martinez tercatat sudah tampil di 181 pertandingan di berbagai ajang serta mencetak 74 gol dan 24 assist dari 11.904 menit bermain.

Pada musim ini, Martinez sukses mencetak 35 gol dan 21 assist dari 49 penampilan di berbagai ajang serta membantu Inter meraih gelar Piala Italia dan Piala Super Italia.

Nama Martinez kerap meramaikan rumor jendela transfer sepak bola Eropa, di mana tahun lalu ia sempat dihubungkan dengan Atletico Madrid dan Arsenal. Martinez juga sempat dirumorkan bakal menjadi bagian paket barter yang ditawarkan Manchester United kepada Inter.(Ant/OL-4)

Baca Juga

Antara

Tak Ada Selebrasi di Kemenangan Saat Timnas Lumat Guam 14-0

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 03 Oktober 2022, 23:43 WIB
Moment of silence dilakukan jelang kick-off sebagai bentuk penghormatan terhadap korban di...
AFP

Musim Depan Christopher Nkunku Gabung Chelsea

👤Ant 🕔Senin 03 Oktober 2022, 22:48 WIB
Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, sudah menebus klausul lepas Nkunku yang mencapai 53 juta poud (Rp911...
AFP

Jamu Barcelona, Inter Terancam Kehilangan Lautaro Martinez

👤Ant 🕔Senin 03 Oktober 2022, 22:40 WIB
Inter sendiri sudah terpaksa bermain tanpa Romelu Lukaku menghadapi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya