Jumat 06 Mei 2022, 19:43 WIB

Doll Tidak Ambil Pusing Soal Catatan Buruk Pelatih Asal Eropa Di Persija

Widhoroso | Sepak Bola
Doll Tidak Ambil Pusing Soal Catatan Buruk Pelatih Asal Eropa Di Persija

DOK MI
Persija Jakarta

 

THOMAS Doll tidak ambil pusing dengan catatan buruk pelatih asal Eropa di Persija Jakarta. Ia yakin bisa mempersembahkan gelar untuk Macan Kemayoran.

Doll adalah juru formasi asal Eropa ketujuh di Persija. Sebelumnya ada Ivan Kolev, Atanas Georgiev, Arcan Iurie, Serghei Dubrovin, Julio Banuelos, hingga terakhir Angelo Alessio. Dari keenam nama tersebut tak ada yang mampu membawa Persija menjadi juara. Karier mereka bersama klub asal ibu kota tersebut juga tidak berlangsung lama.

"Ini kabar yang tidak baik bagi saya. Tentu saja, setiap pelatih berbeda dan saya membutuhkan waktu untuk membentuk tim. Saya juga ingin mengembalikan tim ini ke kualifikasi Liga Champions Asia," kata Doll.

"Perlu diingat, saya juga memiliki gaya permainan sendiri dan seorang yang positif. Saya tahu sepakbola apa yang ingin dimainkan," Doll menambahkan.

Manajemen Persija memberikan kontrak tiga musim kepada Doll. Selain menukangi Osvaldo Haay dan kawan-kawan, ia juga ditunjuk sebagai manajer. Rencananya, Doll datang ke Indonesia pada 15 Mei mendatang.

Tadinya, ia berencana tiba di Tanah Air, 6 Juni 2022, namun diperpecat karena ada turnamen pramusim. "Saya ingin membentuk tim bermental kuat, sehingga juga memberi tekanan kepada diri saya sendiri," ucap sosok berusia 56 tahun tersebut.

"Sesi latihan akan berjalan keras, apalagi saya berasal dari Jerman Timur. Itu artinya kita berbicara tentang kerja keras di sini," imbuhnya. (Goal/OL-15)

Baca Juga

 ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Lolos ke Final, Timnas U-23 Thailand Banjir Bonus

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 17:38 WIB
Bonus diberikan kepada tim nasional Thailand U-23 sebesar 1 juta THB (sekitar Rp400 juta) karena berhasil mencapai final sepak bola putra...
AFP/Glyn Kirk

Liverpool Fokus Curi Kemenangan di Laga Terakhir

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 11:12 WIB
Wolverhampton merupakan salah satu tim yang kuat di Liga Premier saat ini. Klopp menilai, menghadapi Wolverhampton di laga terakhir...
MI/Seno

Persembahan Gerrard untuk Liverpool

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak Bola 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 07:10 WIB
Persembahan Gerrard untuk...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya