Selasa 29 Maret 2022, 20:06 WIB

Christensen Dan Kessie Dipastikan Merapat ke Camp Nou

Widhoroso | Sepak Bola
Christensen Dan Kessie Dipastikan Merapat ke Camp Nou

AFP/ Glyn Kirk
Pemain belakang Chelsea, Andreas Christensen akan bergabung ke Barcelona.

 

BARCELONA dilaporkan telah 'merampungkan transfer' di tengah keterkaitan mereka dengan Andreas Christensen dan Franck Kessie. Kedua pemain itu dikabarkan akan segera bergabung ke Camp Nou.

Christensen telah mendekati beberapa bulan terakhir dari kontraknya di Chelsea. Klub Liga Primer Inggris itu saat ini tidak dalam posisi yang bagus untuk menawarkan kontrak baru setelah aset pemilik klub, Roman Abramovich, dibekukan karena invasi Rusia ke Ukraina. Dilaporkan bahwa Christensen dan Kessie sudah menyetujui persyaratan di Camp Nou.

Sedangkan Gelandang AC Milan Franck Kessie juga akan menjadi agen bebas musim panas ini. Di tengah kesulitan keuangan, Tim Catalan terus mencari pemain yang akan berstatus agen bebas dalam upaya untuk memperkuat pasukan tanpa harus mengeluarkan biaya transfer yang besar.

Presiden Barcelona, Joan Laporta mengisyaratkan telah mendapatkan kesepakatan untuk kedua pemain tersebut. Kami telah mendapatkan dua pemain yang kontraknya bakal habis. Yang satu gelandang, satunya lagi bek tengah. Tapi saya tidak boleh menyebut nama mereka," ujarnya.

Laporta juga mengungkapkan kegembiraannya atas penampilan dan sikap Adama Traore sejak dipinjam dari Wolverhampton pada Januari lalu. Pemain berusia 26 tahun tersebut telah mencatatkan empat assist dalam sepuluh penampilan pertamanya untuk Barcelona, membantu mereka melaju ke perempat-final Liga Europa, dan memperkecil jarak dengan Real Madrid yang berada di puncak klasemen LaLiga.

Laporta telah menyebut Traore bisa dimiliki secara permanen dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan Francisco Trincao, yang saat ini dipinjamkan ke Wolverhampton.

"Saya pikir kesepakatan pertukaran dengan Wolves antara Francisco Trincai dan Adama Traore bisa menjadi pilihan yang sangat bagus. Kami sangat senang dengan Adama dan pengaruhnya, sikapnya serta penampilannya," jelasnya. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP/Kenzo Tribouillard

Antony Semakin Kuat Merapat ke Manchester United

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 08:30 WIB
Antony semakin menguatkan spekulasi bergabung dengan Manchester United (MU) setelah absen dalam latihan pramusim pertama Ajax...
AFP

Gareth Bale Pastikan Menuju Los Angeles FC

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 08:10 WIB
Bintang sepak bola Wales Gareth Bale memastikan akan menuju Los Angeles FC (LAFC) di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat via...
Oli SCARFF / AFP

Pendukung MU Marah, Keluarga Glazer Terima Deviden saat Gagal Lolos Liga Champions

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 07:00 WIB
Pembayaran dividen yang diberikan kepada pemilik Manchester United (MU), keluarga Glazer, membuat pendukung klub ini marah dan mengecamnya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya