Kamis 11 Agustus 2022, 23:51 WIB

Barcelona Terancam Gagal Daffarkan Kessie dan Christensen karena Ambang Batas Gaji

Ant | Sepak Bola
Barcelona Terancam Gagal Daffarkan Kessie dan Christensen karena Ambang Batas Gaji

AFP
Franck Kessie

 

BARCELONA terancam kehilangan pemain anyar Franck Kessie dan Andreas Christensen pada musim panas ini lantaran tidak bisa mendaftarkan kedua pemain tersebut.

Pada laman resmi Liga Spanyol, kedua pemain dan punggawa yang baru meneken kontrak baru belum didaftarkan oleh Barcelona.

Berdasarkan laporan dari ESPN, kedua pemain yang baru tiba pada bursa transfer musim panas ini dapat untuk meninggalkan Barcelona, kurang dari enam pekan setelah kedatangan keduanya di Camp Nou.

Baik Christensen dan Kessie memiliki klausul di dalam kontraknya yang memperbolehkan mereka untuk pergi dari klub jika Barcelona tidak bisa mendaftarkan kedua pemain tersebut ketika pekan pertama Liga Spanyol. Barcelona mengawali pekan perdana mereka di Liga Spanyol dengan menjamu Rayo Vallecano di Stadion Camp Nou, Minggu (14/8).

Barcelona mendapatkan Andreas Christensen dari Chelsea dan Franck Kessie dari AC Milan dengan status bebas trasnfer setelah kedua pemain ini tidak memperpanjang kontrak dengan klub mereka sebelumnya.

Christensen diharapkan dapat membuat lini pertahanan Barcelona semakin kokoh. Sedangkan Kessie bisa memberikan sesuatu yang berbeda dan dinamis pada lini tengah tim asuhan Xavi Hernandez tersebut.

Selama membela Chelsea, pemain asal Denmark itu tercatat tampil di 161 pertandingan dan mampu menyumbangkan dua gol serta dua assist pada berbagai ajang.

Franck Kessie menjadi bagian penting dari AC Milan musim ini dengan mencatatkan 39 penampilan serta menyumbangkan 7 gol dan satu assist di segala ajang.

Pemain tim nasional Pantai Gading tersebut datang ke AC Milan pada Juli 2017 lalu telah mencatatkan 223 penampilan serta menyumbangkan 37 gol dan 16 assist di segala ajang. (OL-8)

Baca Juga

Antara

Seluruh Kompetisi Eropa akan Heningkan Cipta untuk Korban Tragesi Kanjuruhan

👤Ant 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 22:05 WIB
Pertandingan di Liga Champions, Liga Europa, Liga Conference Eropa dan play-off Piala Dunia Wanita dimulai dengan mengheningkan...
Ilustrasi

PSSI Jatuhi Sanksi ke Arema FC, Ketua Panpel dan Petugas Keamanan

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 21:58 WIB
Arema tak boleh menggelar laga kandang mereka di Stadion Kanjuruhan hingga musim kompetisi berakhir, bisa menggelar laga kandang namun...
MI/Bagus Suryo

Tragedi Kanjuruhan, Seluruh Kompetisi Eropa Mengheningkan Cipta

👤Mediaindonesia 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 21:15 WIB
Pertandingan di Liga Champions, Liga Europa, Liga Conference Eropa dan play-off Piala Dunia Wanita dimulai dengan mengheningkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya