Senin 21 Februari 2022, 09:00 WIB

Inzaghi Marah Inter Gagal Salip Milan di Puncak Klasemen

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Inzaghi Marah Inter Gagal Salip Milan di Puncak Klasemen

AFP
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

 

PELATIH Inter Milan Simone Inzaghi sangat marah ketika timnya kalah 2-0 dari Sassuolo dalam pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (21/2) dini hari WIB.

Nerazzurri gagal merebut puncak klasemen setelah rival sekota mereka, AC Milan yang di hari sebelumnya gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang tim juru kunci, Salernitana.

Namun dua gol Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca membuat Inter dipermalukan di kandang sendiri.

"Sebuah tim yang ingin memenangkan Scudetto tidak dapat melakukan pendekatan yang salah seperti yang kami lakukan di pertandingan ini," kata Inzaghi.

Ia sebenarnya sudah mewantiwanti soal Sassuolo yang bisa menang atas tim besar seperti Juventus dan AC Milan. Namun, Inter kini menambah daftar tim besar yang ditumbangkan Sassuolo.

“Saya sangat marah dengan pendekatan itu, kami berbicara tentang fakta bahwa Sassuolo mengalahkan Juve dan Milan, mereka memainkan sepakbola yang hebat dan kami harus waspada,” kata Inzaghi.

"Kami mencoba melakukan segalanya di babak kedua, menciptakan begitu banyak peluang dan tidak beruntung, tetapi faktanya kami harus memiliki pendekatan yang berbeda," lanjutnya.

Soal persaingan scudetto, Inzaghi akan menganalisis situasinya karena masih ada 13 pertandingan tersisa. Inter membuang begitu banyak peluang di laga ini, terbukti dengan catatan 29 tembakan yang mereka lepaskan sepanjang pertandingan dan tidak ada satu pun yang membuahkan hasil.

Dalam enam pertandingan Serie A terakhir, Inter melakukan 110 tembakan ke gawang tapi hanya mencetak enam gol, menggambarkan lemahnya efektivitas lini depan mereka.

"Saya tidak berpikir ada kecemasan, juara hebat terbiasa dengan permainan ini. Saya pikir ada kekurangan ketajaman, ada beberapa kelelahan, baik fisik maupun mental. Staf saya dan saya mencoba untuk memfokuskan para pemain minggu ini, tetapi kami kebobolan dua gol awal yang biasanya tidak kami biarkan terjadi," kata Inzaghi.

"Kami tetap menjadi tim paling produktif di Serie A musim ini dan akan segera kembali mencetak gol. Ketika Anda seorang striker dan tidak mencetak gol, Anda hanya harus tetap tenang, gol akan datang," lanjutnya. (Footballitalia/OL-13)

Baca Juga: Hattrick Aubameyang Bawa Barcelona Bungkam Valencia

Baca Juga

AFP

Barcelona Ultimatum Dembele: Terima Tawaran Atau Pergi!

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 16:40 WIB
BARCELEONA bergeming dalam negosiasi mereka dengan Ousmane Dembele. Klub La Liga itu mengulimatum Dembele untuk menerima tawaran yang...
AFP

Liverpool Pertimbangkan Jual Salah

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 16:31 WIB
LIVERPOOL dilaporkan mempertimbangkan kemungkinan menjual Mohamed Salah di bursa transfer musim panas ini. Hal itu terjadi setelah...
AFP/Kenzo Tribouillard

Antony Semakin Kuat Merapat ke Manchester United

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 08:30 WIB
Antony semakin menguatkan spekulasi bergabung dengan Manchester United (MU) setelah absen dalam latihan pramusim pertama Ajax...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya