Kamis 09 Desember 2021, 22:46 WIB

West Ham Siap Turunkan Alex Kral Lawan Dinamo Zagreb

Ant | Sepak Bola
West Ham Siap Turunkan Alex Kral Lawan Dinamo Zagreb

Twitter West Ham
Alex Kral (tengah)

 

GELANDANG Alex Kral mengaku siap untuk bermain bersama West Ham menghadapi Dinamo Zagreb pada pertandingan terakhir Grup H Liga Europa di Stadion London, London, Jumat (10/12).

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Alex Kral mengatakan sebagai pemain sepak bola dirinya menginginkan untuk bermain di setiap pertandingan, namun sempat terpapar COVID-19 adalah hal yang tidak mudah.

"Saya adalah pemain sepak bola dan saya ingin memainkan setiap pertandingan, jadi terpapar COVID tidaklah mudah, tapi saya baru berada di sini bersama tim," ujar Alex Kral.

Pemain asal Republik Ceko itu mengatakan, dirinya memerlukan waktu untuk membiasakan diri dan sekarang dirinya ingin mendapatkan lebih banyak menit bermain. Kral lanjut mengatakan, tugas dirinya saat ini adalah untuk siap ketika diberikan kesempatan dan dirinya senang untuk setiap menit yang bisa ia dapatkan bersama West Ham.

"Sepak bolanya berbeda, jadi saya punya waktu untuk membiasakan diri dan sekarang saya ingin mendapatkan lebih banyak menit bermain. Tugas saya adalah bersiap untuk kesempatan saya, dan saya senang untuk setiap menit yang saya dapatkan," jelas Alex Kral.

Pemain berusia 23 tahun itu menjelaskan, saat ini atmosfir yang ada di dalam tim sangat bagus karena West Ham berada di puncak Grup H Liga Europa dan berada di empat besar Liga Inggris.

Menurutnya, hal ini adalah sesuatu yang positif dan mereka harus fokus karena mempertahankan hal ini bukanlah sesuatu yang mudah.

"Atmosfirnya sangat bagus karena kami berada di puncak grup Liga Europa, kami berada di empat besar Liga Primer. Ini positif, tapi kami harus tetap fokus karena ini tidaklah mudah," ungkap Kral.

West Ham akan menjamu Dinamo Zagreb pada pertandingan terakhir Grup H Liga Europa di Stadion London, London, Kamis malam waktu setempat. The Hammers saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup H dengan raihan 13 poin dari lima pertandingan dan sudah memastikan diri lolos ke fase selanjutnya dengan berstatus juara grup. (OL-8)

Baca Juga

Ilustrasi

Semen Padang Datangkan Silvio Escobar

👤Yose Hendra 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:48 WIB
STRIKER naturalisasi asal Paraguay, Silvio Escobar Benitez resmi menjadi rekrutan anyar ke-12 tim Semen Padang FC untuk menghadapi Liga 2...
Instagram @raffinagita1717

Pamer Jersey Lecce, Raffi Ahmad Jadi Pemilik Klub Italia Tersebut?

👤Widhoroso 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:24 WIB
BOS RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad pamer jersey klub Italia, Lecce yang memakai namanya dengan nomor punggung...
AFP

Eks Gelandang MU Dikabarkan Merapat ke Inter Milan

👤Ant 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:12 WIB
Pemain asal Armenia itu diyakini akan segera menjalani tes medis bersama...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya