Sabtu 04 September 2021, 22:55 WIB

CSKA Moscow Kesengsem Gelandang Milan

Ant | Sepak Bola
CSKA Moscow Kesengsem Gelandang Milan

AFP
Samu Castillejo

 

KLUB asal Rusia CSKA Moscow dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan klub Serie A Italia AC Milan untuk mendapatkan jasa dari gelandang Samu Castillejo.

Dikutip dari football-italia, Sabtu (4/9) langkah CSKA ini diperkirakan akan berjalan mulus karena Castillejo tidak masuk pada rencana pelatih AC Milan Stefano Pioli musim ini. Dikabarkan hingga kini, kedua klub masih menjalankan pembicaraan masih berlangsung, namun CSKA dan Milan masih belum mencapai kesepakatan.

Beberapa waktu lalu, Pioli memilih untuk tidak memasukan Castillejo ke dalam skuad AC Milan yang akan berlaga di Liga Champions musim ini. Beberapa pihak yakin, langkah yang diambil Pioli ini untuk meyakinkan Castillejo untuk meninggalkan AC Milan pada musim ini.

Sebelumnya Castillejo sempat dikaitkan dengan klub Getafe dan Sampdoria musim panas ini, namun AC Milan tidak mencapai kesepakatan untuk menjual pemain asal Spanyol itu.

Ada kabar juga yang menyebutkan, Castillejo sebenarnya tidak ingin meninggalkan AC Milan namun pihak klub memiliki pemikiran yang lain. CSKA Moscow masih bisa mendatangkan Castillejo meski jendela transfer ditutup pada 31 Agustus lalu karena bursa transfer di Rusia masih dibuka hingga 7 September mendatang.

Castillejo datang ke AC Milan pada Agustus 2018 dari Villarreal dengan biaya transfer yang mencapai angka 15 juta euro atau sekitar Rp254 miliar.

Selama membela AC Milan, Castillejo berhasil menorehkan 109 penampilan serta berhasil mencetak 10 gol dan 13 asssist di semua ajang. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Anthony Devlin

Klopp Optimistis Thiago Siap Tampil di Final Liga Champions

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:15 WIB
Gelandang Spanyol itu ditarik ke luar di paruh waktu saat Liverpool tampil di laga Liga Primer Inggris melawan Wolverhampton Wanderers,...
AFP/Christophe ARCHAMBAULT

Alcaraz Dipaksa Bekerja Keras untuk Kalahkan Ramos-Vinolas di Prancis Terbuka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:05 WIB
Unggulan keenam berusia 19 tahun itu meraih kemenangan 6-1, 6-7 (7/9), 5-7, 7-6 (7/2), dan 6-4 dalam tempo 4 jam dan 34...
AFP/Gent Shkullaku

Gol Tunggal Zaniolo Antar AS Roma Juara Perhelatan Perdana Liga Konferensi UEFA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 04:32 WIB
Pemain timnas Italia itu mencetak gol pada menit 32 untuk memastikan AS Roma meraih trofi pertama mereka sejak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya