Selasa 31 Agustus 2021, 23:00 WIB

West Ham Rekrut Pemain Terbaik Liga Rusia

Ant | Sepak Bola
West Ham Rekrut Pemain Terbaik Liga Rusia

AFP
Nikola Vlasic

 

KLUB Liga Premier Inggris West Ham United mengumumkan telah merekrut gelandang serang Kroasia Nikola Vlasic dari klub Rusia CSKA Moscow dengan kontrak lima tahun. West Ham tidak mengungkapkan biaya transfer pemain tersebut, namun media Inggris melaporkan klub London tersebut menyetujui biaya 30 juta euro (35,47 juta dolar AS), ditambah sembilan juta euro untuk Vlasic yang 26 kali bermain untuk timnas Kroasia. Ia juga turut mencetak gol di EURO 2020.

Pemain 23 tahun itu kembali ke liga papan atas Inggris seperti ia pernah menghabiskan satu musim bersama Everton pada 2017-18.

"Remaja ajaib dengan Hajduk Split, Vlasic telah memainkan lebih 250 pertandingan senior, mencetak 33 gol, membuat 21 assist untuk CSKA selama tiga musim sebelumnya, dan dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Premier Rusia 2020," ujar West Ham dalam sebuah pernyataan, Selasa (31/8).

"Pemain tersebut telah dibina secara ekstensif dan penyerang kreatif akan menambah kualitas dan pengalaman kelas atas ke skuad David Moyes." tambah Wes Ham.

West Ham memiliki awal yang baik di bawah Moyes dan menempati peringkat kedua dalam klasemen sementara setelah tiga pertandingan, dua poin di belakang pemimpin klasemen Tottenham Hotspur. Tim asuhan Moyes tersebut akan menghadapi Southampton pada 11 September saat pertandingan liga dilanjutkan setelah jeda internasional. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Mbappe Dilaporkan Tolak Real Madrid Lewat Whatsapp

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 23 Mei 2022, 06:30 WIB
Mbappe digadang-gadang akan menerima upah sebesar 4 juta pound sterling (setara Rp73,2 miliar) per bulan jika bergabung dengan Real...
AFP/Josep LAGO

Barcelona Akhiri Musim dengan Kekalahan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 23 Mei 2022, 06:22 WIB
Kekalahan dari Villarreal dipastikan membuat Xavi Hernandez harus bekerja keras mempersiapkan El Barca untuk musim...
AFP/Lindsey Parnaby

Burnley Terdegradasi di Laga Pamungkas Liga Primer Inggris

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 23 Mei 2022, 05:08 WIB
Burnley terdegradasi setelah kalah 2-1 saat menjamu Newcastle United sementara Leeds menang 2-1 di kandang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya