Jumat 03 Desember 2021, 20:14 WIB

Ralf Rangnick mengaku sulit tolak tawaran Manchester United

Media Indonesia | Sepak Bola
Ralf Rangnick mengaku sulit tolak tawaran Manchester United

Odd ANDERSEN / AFP
Pelatih baru MU Ralf Rangnick

 

PELATIH sementara Manchester United Ralf Rangnick mengaku sulit menolak tawaran kursi kepelatihan dan konsultan Setan Merah beberapa waktu lalu.

"Jika klub seperti Manchester United menghubungi Anda untuk peran seperti itu, Anda mungkin tidak bisa menolaknya," kata Ralf Rangnick seperti dikutip Sky Sports, hari ini.

"Kita berbicara soal enam dan setengah bulan, satu pertiga permainan, dan kami setuju untuk dua tahun kesepakatan konsultasi," sambungnya.

Ralf Rangnick menyebut Manchester United salah satu klub terbesar di dunia dan merupakan tantangan besar bisa menangani klub ini seta senang bisa bekerja bersama pemain-pemain yang ada saat ini.

Baca juga: Ujian Konsistensi The Blues Berlanjut

Pelatih asal Jerman itu mengakui sudah menyaksikan pertandingan terakhir Manchester United melawan Liverpool dan Manchester City serta paham apa yang terjadi pada klub ini.

"Ini  salah satu klub terbesar, jika bukan klub terbesar di dunia. Ini tantangan besar, saya lebih dari senang bekerja dengan kelompok pemain ini."

"Maksud saya tentu saja saya sudah melihat pertandingan terakhir, saya juga menyaksikan, karena tertarik, pertandingan melawan Liverpool dan Manchester City, jadi saya benar-benar paham apa yang terjadi pada klub ini," terang Rangnick.

Klub besar Liga Inggris Manchester United akhirnya mengumumkan Ralf Rangnick manajer sementaranya hingga akhir musim nanti, Senin.

Manchester United dan Ralf Rangnick setuju bahwa setelah akhir musim, pria asal Jerman itu akan menjalani peran konsultan selama dua tahun.

Rangnick menggantikan Michael Carrick yang sebelumnya menjadi pelatih caretaker Manchester United selama tiga pertandingan yang menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat setelah rentetan hasil buruk beberapa waktu lalu.(Ant/OL-4)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

Shin Tae-yong Pantang Remehkan Timor Leste

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 26 Januari 2022, 14:34 WIB
"Menurut saya, pemain Timor Leste cukup baik, segi passing dan mobilitas mereka juga...
psis.co.id

Pelatih Fokus Benahi PSIS Selama Jeda Kompetisi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 26 Januari 2022, 14:15 WIB
Transisi merupakan salah satu hal yang disorot Djukanovic untuk terus diperbaiki Laskar Mahesa Jenar sehingga pemain diminta melakukan...
Marco Bertorello / AFP

Masuk Timnas Azzurri, Jadi Ajang Pembuktian Bagi Super Mario 

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 26 Januari 2022, 14:09 WIB
Mario Balotelli akhirnya kembali dipanggil timnas Italia setelah 4 tahun. Pemain berusia 31 tahun itu sedang membangun kembali...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya