Jumat 03 Desember 2021, 16:23 WIB

Ujian Konsistensi The Blues Berlanjut

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Ujian Konsistensi The Blues Berlanjut

Tolga Akmen / AFP
Thomas Tuchel

 

CHELSEA bertekad memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Premier ketika bertandang ke markas peringkat West Ham United, Sabtu (4/12) malam WIB.

Jadwal padat tentu saja menjadi sebuah ancaman serius bagi Chelsea. Laga bertaraf derby London ini menjadi ujian konsistensi bagi skuad asuhan Thomas Tuchel dalam mempertahankan tren kemenangan.

Di pertandingan sebelumnya, Chelsea nyaris gagal menggenggam tiga poin saat bertandang ke markas Watford. Beruntung, Hakim Ziyech mampu mengubah kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke-72. Gol tersebut rupanya menjadi penentu kemenangan Chelsea.

Tuchel kecewa dengan permaian timnya di laga itu. Bahkan ia menyebut Chelsea beruntung bisa menang atas Watford. Berkaca dari laga itu, Tuchel menegaskan kepada para pemain agar tampil maksimal saat menghadapi West Ham United.

Baca juga: Carrick Mundur Dari MU Usai Menang atas Arsenal

“Kami tidak pantas mendapatkan tiga poin dari Watford karena kami bermain tidak seperti biasanya. Namun saya tidak akan terlalu lama memikirkan itu. Kami akan kembali mempersiapkan tim untuk akhir pekan ini melawan West Ham United," kata Tuchel.

Sementara itu, West Ham bertekad mencuri tiga poin dari pertandingan itu. Tim asuhan David Moyes tanpa kemenangan dalam tiga pertemuan liga terakhir mereka.

Kemenangan atas Chelsea akan menjadi modal penting bagi The Hammers yang setelah ini sudah ditunggu dua laga tandang kontra Burnley dan Arsenal. (Mal/OL-4)

Baca Juga

 ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Gantikan Pelatih Angelo Alessio, Sudirman Gerak Cepat Benahi Persija

👤Ilham Ananditya 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 12:25 WIB
Dengan target membawa Persija naik ke papan atas hingga akhirnya bisa finis di tiga besar. Bagi Sudirman, momen ini tentu berat untuk...
Adrian DENNIS / AFP

Norwich Keluar dari Zona Degradasi Usai Taklukan Watford

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 09:01 WIB
Watford turun ke posisi tiga terbawah saat pertandingan kesembilan berturut-turut tanpa kemenangan menambah tekanan pada manajer Claudio...
MI/Seno

West Ham, Palu yang Mematikan

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak Bola 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 07:05 WIB
BUKAN karena sama-sama orang Skotlandia ketika Sir Alex Ferguson menominasikan David Moyes menjadi pengganti dirinya di Manchester United...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya