Minggu 21 November 2021, 08:55 WIB

Solskjaer Minta Maaf ke Pendukung MU

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Solskjaer Minta Maaf ke Pendukung MU

AFP
OLE Gunnar Solskjaer meminta maaf kepada para penggemar Manchester United setelah kekalahan memalukan 4-1 atas Watford, Sabtu (20/11) malam

 

OLE Gunnar Solskjaer meminta maaf kepada para penggemar Manchester United setelah kekalahan memalukan 4-1 atas Watford, Sabtu (20/11) malam WIB.

MU tertinggal 2-0 di babak pertama dan itu bisa saja lebih buruk, dimana Watford berhasil melakukan 11 tembakan on target dalam 45 menit pertama.

"Saya merasakan perasaan para fan dan saya merasakan hal yang sama seperti mereka, kami malu kalah begini. Kami berada dalam situasi sangat buruk, tetapi itu adalah bagian dari sepak bola," kata Solskjaer.

Solskjaer melangkah ke arah pendukung United yang melakukan perjalanan ke Vicarage Road untuk meminta maaf atas apa yang telah mereka saksikan. Namun gesture pelatih asal Norwegia itu disambut dengan cemoohan dan sikap kasar dari para penggemar.

Hasil itu memperburuk catatan MU yang kini menderita lima kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Manajemen MU dilaporkan memberhentikan Solskjaer dan akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

Namun di sisi lain, David De Gea merasa para pemain juga harus introspeksi diri atas kekalahan MU. Sebab, dirinya merasa bahwa ia dan rekan-rekannya tak bermain layaknya pemain tim besar.

“Tidak banyak yang bisa dikatakan, memalukan melihat MU bermain seperti yang kami lakukan hari ini. Cara kami bermain dan melakukan sesuatu tidak dapat diterima. Sangat mudah untuk menyalahkan manajer atau staf, tetapi terkadang para pemain (introspeksi diri). Kami membutuhkannya untuk menunjukkan lebih dari yang kita lakukan," ujarnya. (AFP/BBC/OL-13)

Baca Juga: Solskjaer Tak Lagi Tukangi MU

Baca Juga

AFP

Atalanta Jauhi Juventus Meski Seri 0-0 Lawan Lazio

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 23 Januari 2022, 06:45 WIB
KENDATI hanya bisa seri 0-0 melawan Lazio dalam pertandingan Serie A Italia, Minggu dini hari tadi (23/1), Atalanta sedikit menjauhi...
AFP

Witan dan Egy Bawa FK Senica Raih Kemenangan

👤Widhoroso 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 23:45 WIB
PENAMPILAN bagus diperlihatkan duo timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di FK...
AFP

Guardiola: Saya tidak akan Berkhianat Terhadap Manchester City

👤Widhoroso 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 21:40 WIB
PELATIH Manchester City Pep Guardiola menyatakan dirinya tidak akan pernah mengkhianati klub ketika ditanya tentang masa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya