Rabu 27 Oktober 2021, 18:47 WIB

Skuad MU Ragukan Kepemimpinan Maguire

Ant | Sepak Bola
Skuad MU Ragukan Kepemimpinan Maguire

AFP
Harry Maguire

 

SEORANG pemain Manchester United kabarnya mempertanyakan peran Harry Maguire sebagai kapten dalam sebuah diskusi di Old Trafford menyusul kekalahan memalukan 0-5 dari seteru berat Liverpool. Ole Gunnar Solskjaer tengah berada di bawah tekanan untuk membuktikan dia memang orang yang tepat untuk memimpin klub itu, namun bos United ini makin disorot setelah Setan Merah dihancurkan Liverpool akhir pekan lalu.

Setelah pertemuan dengan pemilik klub yang diadakan pekan ini, United sepakat Solskjaer tetap memimpin pertandingan Liga Premier melawan Tottenham, Sabtu pekan ini. Menurut The Times, para pemain United diundang untuk berbagi pendapat oleh Solskjaer setelah kekalahan tandang 2-4 dari Leicester awal bulan ini.

Salah satu pemain kemudian mempertanyakan keputusan Solskjaer dalam menunjuk Maguire sebagai kapten pada awal 2020. Pemain lainnya menuduh rekan-rekan setimnya kurang motivasi selama latihan, sementara yang lain mempertanyakan mengapa Solksjaer tidak mau menarik pemain-pemain tertentu yang belum dalam performa terbaiknya musim ini. Setelah kekalahan 0-5 dari Liverpool, Solskjaer menyebut kekalahan itu 'hari tergelapnya' sebagai bos United.

"Tak mudah mengatakan apa pun selain ini adalah hari tergelap saya memimpin pemain-pemain ini,” kata Solskjaer kepada Sky Sports. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Paul ELLIS

Klopp: Ini Derby Merseyside Terbaik

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Desember 2021, 14:15 WIB
Klopp memang tidak terlalu senang dengan Derby Merseyside. Intensitas permainan tinggi dan cenderung kasar selalu muncul di...
AFP/Lindsey Parnaby

City Beri Pelajaran Berharga untuk Gerarrd

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 02 Desember 2021, 14:00 WIB
Ini adalah kekalahan pertama pelatih berusia 41 tahun itu sebagai manajer yang memulai kiprahnya bersama Aston Villa dengan dua kemenangan...
AFP/Ben STANSALL

Tuchel Akui Chelsea Beruntung Bisa Menang Atas Watford

👤Basuki Eka Purnama, Akmal Fauzi 🕔Kamis 02 Desember 2021, 09:00 WIB
Berkat kemenangan atas Watford, Chelsea tetap memuncaki klasemen dengan keunggulan satu poin atas Manchester...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya