Minggu 15 Agustus 2021, 11:45 WIB

Bruno dan Pogba Buat Atmosfer Old Trafford Kembali Hidup

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Bruno dan Pogba Buat Atmosfer Old Trafford Kembali Hidup

AFP/ADRIAN DENNIS
Manchester United

 

BRUNO Fernandes dan Paul Pogba membuat Old Trafford kembali bergairah lewat aksi gemilang kedua pemain. Itu adalah pertandingan yang sudah dinanti dalam 18 bulan terakhir.

Untuk pertama kalinya sejak Maret 2020, puluhan ribu penonton kembali ke stadion. Sebanyak 72.732 orang memenuhi stadion pada laga pertama Liga Inggris melawan Leeds United, Sabtu (14/8).

Bagi para suporter MU, pertandingan melawan Leeds United yang berakhir dengan kemenangan telak 5-1 menghibur fan di Old Trafford.

Solskjaer mengaku belum pernah mendengar Old Trafford sekeras itu sejak derbi Manchester dua tahun lalu. Theatre of Dreams memang sangat bergumuruh setelah MU membuka laga Liga Primer mereka dengan cara yang gemilang.

Di laga itu, Pogba quatrick assist dan Bruno Fernandes mencetak hattrick. Keberadaan mereka di lini tengah membantu MU untuk keluar dari tekanan Leeds pada awal pertandingan. Seiring waktu berjalan, penampilan MU pun meningkat.

Paul Pogba dan Bruno Fernandes bekerja sama dengan baik untuk menyerang hingga membuat Leeds mengalami kekalahan besar untuk musim kedua berturut-turut di kandang tim Setan Merah.

"Tentu saja ketika Bruno mencetak tiga gol dan Paul mencatatkan empat assist, berita utama akan tentang mereka berdua. Namun, bagi saya ini tentang tim. Bruno dan Paul dapat menghasilkan momen besar karena apa yang ada di sekeliling mereka," kata Solskjaer.

Baca juga: Raphael Varane Teken Kontrak Empat Tahun Dengan Manchester United

Solskjaer juga menyanjung atmosfer magis yang diciptakan para suporter di Old Trafford.

"Magis, sungguh magis. Ini sangat berarti banyak untuk para pemain. Atmosfer semacam ini memberi Anda dorongan dan energi lebih. Anda tidak bisa mendapatkanya dari obrolan ruang ganti atau semacamnya," kata Solskjaer dilansir laman resmi MU.

"18 bulan terakhir terasa aneh, karena interaksi dengan suporter hanya lewat media sosial atau mereka menyaksikan kami dari televisi. Tidak ada koneksi yang lebih nyata, maka bisa bergabung dengan para suporter lagi sangatlah penting," ucap Solskjaer.(BBC/OL-5)

Baca Juga

AFP/Ben STANSALL

Ronaldo Dituntut Beradaptasi Dengan Gaya Rangnick

👤Widhoroso 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:41 WIB
CRISTIANO Ronaldo diminta untuk mengubah gaya bermain agar tetap menjadi andalan Manchester United era Ralf...
AFP/HANNAH MCKAY

Eriksen Mulai Jalani Latihan

👤Widhoroso 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:29 WIB
KONDISI kesehatan pemain Inter Milan, Christian Eriksen dilaporkan semakin membaik. Eriksen saat ini mulai berlatih bersama klub lamanya,...
Twitter PSS Sleman

PSIS Waspadai Kebangkitan PSS

👤Ant 🕔Kamis 02 Desember 2021, 22:51 WIB
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengatakan persiapan timnya menghadapi PSIS sudah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya