Sabtu 24 Juli 2021, 05:15 WIB

Solksjaer Yakin Sancho Akan Bersinar Bersama Setan Merah

Widhoroso | Sepak Bola
Solksjaer Yakin Sancho Akan Bersinar Bersama Setan Merah

AFP
Pelatih Manchetser United Ole Gunnar Solskjaer

 

PELATIH Manchester United Ole Gunnar Solksjaer senang bisa memulangkan Jadon Sancho ke Inggris setelah pemain tersebut menjalani karier di Jerman bersama Borussia Dortmund, sejak 2017. Solskjaer yakin Sancho akan menjadi pemain top bersama Manchester United.

"Sancho melambangkan tipe pemain yang ingin saya bawa ke klub, dia adalah pemain depan dalam tradisi terbaik Manchester United," ungkap Solskjaer. 

"Sancho akan menjadi bagian integral dari skuad saya selama bertahun-tahun yang akan datang dan kami berharap untuk melihatnya berkembang. Catatan gol dan asisnya berbicara, dan dia juga akan membawa kecepatan, bakat, dan kreativitas yang luar biasa ke dalam tim," tambah pelatih asal Norwegia itu. 

Lebih jauh, Solskjaer mengatakan Old Trafford akan memberi Sancho wadah yang dibutuhkan untuk mengembangkan bakatnya yang belum dimanfaatkan, dan tampil di level tertinggi. 

"Untuk pemain seusianya, Jadon telah mencapai banyak hal dan menunjukkan keberanian untuk pergi, dan membuktikan dirinya di luar negeri. Kami semua berharap dapat menyambut Jadon ke dalam skuad saat kami mempersiapkan diri untuk musim yang baru," pungkasnya. (Goal/OL-15) 

Baca Juga

PSSI

Timnas U-23 Tekuk Nepal 2-0

👤Ant 🕔Jumat 22 Oktober 2021, 23:32 WIB
Indonesia membuka skor pada menit ke-55 melalui Hanis...
AFP

Haaland Digoda Tuchel, Dortmund Berang

👤Widhoroso 🕔Jumat 22 Oktober 2021, 21:43 WIB
BORUSSIA Dortmund dikabarkan berang dengan deklarasi Thomas Tuchel baru-baru ini bahwa ia tertarik mendatangkan Erling Haaland ke...
Antara

Persita Tangerang Tekuk Persikabo 2-1

👤Ant 🕔Jumat 22 Oktober 2021, 20:57 WIB
Kedua gol kemenangan tim asuhan pelatih Widodo Cahyono Putro itu diciptakan Harrison Cardoso De...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Amendemen Konstitusi antara Ambisi Elite dan Aspirasi Rakyat

Persepsi publik mengenai cara kerja presiden lebih mengharapkan pemenuhan janji-janji politik saat kampanye ketimbang bekerja berdasarkan Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN).

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya